Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Sapa Warga Perum Pondok Timur Indah 2, Mustikasari Mustikajaya, Bekasi

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara saat menyapa warga dalam pertemuan silaturahmi di Perum Pondok Timur Indah 2, RT 005 RW 07, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (19/11/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara menyapa warga Perumahan Pondok Timur Indah (PTI) 2, RT 005 RW 07, Kelurahan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (19/11/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi yang diawali dengan sarapan lontong sayur, itu Heri Koswara mendengarkan aspirasi masyarakat, terkait pembangunan infrastruktur lingkungan sekitar.

Salah satu yang disampaikan adalah permohonan untuk pembangunan Poskamling RT 005 RW 07, Perum PTI 2, Kelurahan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi.

BACA JUGA: Bekasi Bersama Palestina, Heri Koswara: Semoga Rakyat Palestina Segera Mendapatkan Kemerdekaannya

“Kami mohon dapat diperhatikan pengajuan proposal pembangunan Poskamling. Ukurannya sangat sederhana, hanya 2×2,5 meter,” ungkap Ketua RT 05, Larmin.

Menanggapi aspirasi tersebut, Heri Koswara mengungkapkan banyak program dan kebaikan yang dapat diwujudkan bersinergi antara masyarakat dan anggota DPRD diwujudkan bersama-sama.

“Tugas kami sama dengan Pak RT dan Pak RW. Memberi pelayanan dan mengadvokasi kebutuhan masyarakat,” ungkap Heri Koswara yang juga anggota DPRD dari Dapil Jawa Barat 8, Kota Bekasi-Depok.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pajak Daerah

Terkait usulan pembangunan Poskamling, imbuh Heri Koswara, program tersebut akan diperkuat bersama dengan anggota DPRD Kota Bekasi.

“Ke depan, akan banyak hal-hal yang kita proyeksikan bersama-sama,” imbuh Heri Koswara yang juga Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Anggota DPRD Kota Bekasi, Alimudin yang juga Sekretaris Komisi 2.

BACA JUGA: Reses di Jatiasih Kota Bekasi, Heri Koswara Serap Aspirasi Pendidikan dan Training Pemasaran Digital

Menurut Heri Koswara, RT RW harus komunikasi dengan anggota dewan. Karena kemampuan APBD sangat terbatas. Maka salah satunya lewat jalur anggota dewan.

“Kami anggota dewan ini didukung masyarakat dan harus diingatkan kembali jika sudah jadi dewan dan harus terus membersamai masyarakat,” beber Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Heri menambahkan, hasil pemilu 2019 PKS pemenang di Kota Bekasi dengan jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi betjumlah 12 kursi.

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara: Aksi Bela Palestina di Kedubes AS Itu Perjuangan Lintas Agama dan Negara

“Doakan saya, setelah Pemilu 2024 nanti, pada Oktober-November 2024 saya akan ikut Pilkada Kota Bekasi. Insya Allah kami menyusun program bagi RT, RW, PKK agar mendapat prioritas, pelayanan dan pengembangan pembangunan di Kota Bekasi,” tandas Heri Koswara. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin