Berita Bekasi Nomor Satu

DPD Golkar Kota Bekasi Terus Konsolidasi, Perkuat Akar Rumput

  PERINGATI HARI JADI: DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyambut HUT ke-59 Partai Golkar 31 Oktober mendatang dengan sejumlah rangkaian kegiatan sekaligus konsolidasi akar rumput jelang Pemilu 2024. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Momentum HUT ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi untuk melakukan konsolidasi hingga akar rumput bagian persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Acara yang berlangsung di Pendopo Pekayon, Jalan Ketapang Raya, Kecamatan Bekasi Selatan, dihadiri pengurus partai dan kader DPD Golkar Kota Bekasi.

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Golkar yang jatuh pada 31 Oktober 2023 mendatang.  “Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini kami mengadakan doa bersama, bersholawat dan melakukan tabur bunga ke makam pahlawan,” katanya.

Selain itu, acara ini sekaligus memperkuat konsolidasi pengurus partai di tingkat akar rumput, menjelang perhelatan akbar Pemilu 2024. “Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar di bawah sampai akar rumput bisa solid dan kompak,” ucapnya.

BACA JUGA: DPD Golkar Jabar hanya Akui Kepemimpinan Ade Puspitasari

Dalam kesempatan ini, DPD Golkar Kota Bekasi juga memperkenalkan susunan kepengurusan baru dengan bergabungnya salah satu tokoh dan pensiunan pejabat Pemerintah Kota Bekasi,  Aan Suhanda.

“Kita memperkenalkan Pak Haji Aan Suhanda yang baru bergabung ke keluarga besar Golkar,” jelasnya

Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Golkar Kota Bekasi menargetkan sebanyak 12 kursi DPRD setelah di Pileg sebelumnya hanya meraih 8 kursi. Sementara, dari pantauan Radar Bekasi, tidak hanya Aan Suhanda, beberapa mantan pejabat lainnya juga turut hadir termasuk Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bekasi dari partai Golkar. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin