Berita Bekasi Nomor Satu

Diapresiasi Komisi III, PT Migas Perseroda Siap Ekspansi

KUNJUNGAN KERJA: Direktur PT Migas Perseroda, Apung Widadi, mendampingi sejumlah Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, saat melakukan kunjungan kerja ke lokasi Lapangan Migas Jatinegara (JNG), di Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, belum lama ini. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komisi III DPRD Kota Bekasi meminta PT Migas Perseroda mampu terus meningkatkan kontribusinya untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD). Manajemen perusahaan pelat merah ini menyambut baik imbauan jajaran legislatif tersebuty dengan menetapkan rencana pengembangan usaha untuk ekspansi ke luar wilayah Bekasi.

Pekan lalu (23/10), jajaran Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Lapangan Migas Jatinegara (JNG) yang terletak di wilayah Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Murfati Lidianto menyampaikan, saat ini PT Migas Perseroda telah berhasil mencapai target produksi yang diinginkan. Dimana ke depan dirinya berharap PT Migas Perseroda dapat konsisten melakukan berbagai upaya untuk terus meningkatkan PAD.

“Alhamdulillah, PT Migas Perseroda sudah mampu mencapai target produksi yang diinginkan, dan saat ini kinerjanya patut diberikan apresiasi, karena telah memberikan kontribusi ke PAD,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (29/10).

Pemkot Bekasi sendiri berharap agar kegiatan produksi minyak dan gas (Migas) di hulu sampai dengan hilir di wilayahnya berlangsung stabil, sehingga dapat berdampak kepada peningkatan PAD.

“Kami berharap sinergi ini bisa dilakukan dengan lebih baik lagi, sehingga dapat menambah PAD dari hasil produksinya. Dan ada baiknya PT Migas Persedo dapat terus menambah hasil produksinya, dengan cara bersinergi antara hulu dan hilir,” ucapnya.

Sementara Direktur PT Migas Perseroda, Apung Widadi mengungkapkan, rasa terimakasihnya atas kunjungan dan juga apresiasi dari Komisi III DPRD kota Bekasi. “Semua ini berkat kerja bersama dan atas bimbingan bapak serta ibu dewan yang terhormat,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengakui bahwa PT Migas Persedo telah memiliki target untuk mengembangkan bisnis dengan melakukan penjajakan ekpspansi pengelolaan sumur batu di luar wilayah Kota Bekasi.

“Kami membutuhkan dukungan Pemkot, DPRD kota Bekasi serta stake holder,” tukasnya.(dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin