Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Menggunakan Cita Rasa Buah: Inovasi WEDRINK dalam Es Krim dan Minuman

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Semenjak era New Normal dimulai, banyak orang yang kembali fokus dan sadar akan pentingnya kesehatan. Kini banyak orang yang mulai mengaplikasikan perilaku hidup sehat di banyak aspek, mulai dari olahraga hingga asupan nutrisi yang baik.

Hal ini secara langsung mempengaruhi perilaku bisnis kuliner yang mulai berinovasi menciptakan makanan dan minuman sehat, namun tetap nyaman dinikmati guna menarik banyak konsumen. Salah satu di antaranya adalah brand es krim asal Tiongkok, yakni WEDRINK.

WEDRINK hadir dengan membawa inovasi terbarukan dalam bisnis kuliner es krim dan minuman sehat yang menggunakan 100 persen kebaikan buah-buahan alami. Tidak hanya klaim belaka, dalam minuman dan es krim yang mereka tawarkan terdapat potongan buah-buahan asli yang yang segar dan beragam. Di antaranya jeruk sunkist, nanas, semangka, leci, markisa, stroberi, hingga yang terbaru yaitu blueberry.

Buah-buahan yang mereka gunakan kebanyakan adalah buah tropis yang mudah didapatkan dan memiliki sejuta manfaat. Selain itu, buah tropis dinilai sangat cocok dikonsumsi di negara dengan musim panas yang panjang seperti di Indonesia.

Untuk menciptakan minuman buah yang sehat dan enak, WEDRINK telah melalui banyak prosedur produksi dengan standar internasional yang diawasi dengan ketat. Dengan begitu, bahan baku yang dihasilkan adalah hasil penyaringan terbaik untuk mendapatkan kualitas minuman dan es krim yang unggul.

Tak heran jika produk WEDRINK laku keras di pasaran. Bukan hanya karena rasa dan khasiat yang melimpah, namun juga pengalaman meminum teh buah dengan buah asli langsung.

Jika Anda tertarik mengetahui lebih banyak mengenai konsep bisnis WEDRINK, silahkan kunjungi Instagram @wedrink.indonesia. (oke/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin