Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pria Tewas Tertembak OTK di Kavling Titian Indah Medansatria

ILUSTRASI: Korban tewas. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria berinisial GR (44) tewas usai tertembak orang tak dikenal (OTK) di Perumahan Kavling Titian Indah, RT 02 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Medansatria, Minggu (29/10/2023) malam.

Korban mengalami luka tembak di bagian kepala, tepatnya di pelipis kiri. Dokter menyebut, korban tewas masih dalam perjalanan menuju RS Ananda.

Kapolsek Medansatria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto membenarkan peristiwa penembakan yang menewaskan satu orang di Kavling Titian Indah, Medansatria, Minggu malam.

BACA JUGA: Korban Kecelakaan Dianiaya hingga Tewas oleh Waria di Bekasi  

“Peristiwanya terjadi di Kavling Titian Indah RT 02 RW 09 Kelurahan Kalibaru,” ungkapnya kepada Radarbekasi.id, Senin (30/10/2023) saat dihubungi.

Motifnya penembakan maut itu imbuh Kapolsek, masih didalami pihak Polsek dan Polres Metro Bekasi Kota.

Meski begitu, Kapolsek mengungkap identitas korban yang tertembak dan tewas itu warga Cengkareng, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Perempuan Tewas Dibunuh Kakak Kandung di Cikarang, Polisi: Terduga Pelaku Tidak Ada Permasalan dengan Korban

“Intinya kita belum bisa menyampaikan secara detail ya. Karena kita saat ini masih dalam proses penanganan di Polsek Medansatria dan Polres Metro Bekasi Kota,” ungkapnya.

Perlu diketahui, seorang pria yang meninggal dunia berinisial GR (44) yang tewas di tempat setelah tertembak orang tidak dikenal (OTK).

GR ditembak tepat di pelipis kiri  tewas seketika di lokasi kejadian. Peristiwa terjadi pada Minggu 29 Oktober 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Berdasarkan keterangan, awalnya korban bersama temannya mengendarai mobil untuk menemui seorang untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka.

Sesampainya di TKP, korban yang baru turun dari mobil, langsung ditembak pelaku dan mengenai pelipis kiri korban.

Korban langsung dilarikan ke RS Ananda untuk mendapat pertolongan. Namun dokter mengatakan korban sudah lebih dulu meninggal dunia.

Dokter juga menyebutkan jika proyektil tidak tembus dan masih bersarang di kepala korban. Polisi sejauh ini telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin