Berita Bekasi Nomor Satu

Perempuan Tewas Dibunuh Kakak Kandung di Cikarang, Polisi: Terduga Pelaku Tidak Ada Permasalan dengan Korban

HISTERIS: Orangtua korban, Karsad histeris saat mengetahui anaknya tewas di Kampung Pilar Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (19/10). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewi, perempuan berusia 25 tahun ini tewas setelah ditikam oleh kakak kandungnya Firman (35) di rumahnya Kampung Pilar Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (19/10/2023).

Dugaan pembunuhan ini terungkap pertama kali oleh orangtua dari korban sekaligus terduga pelaku, Karsad (59) saat masuk ke dalam rumah sekitar pukul 09.00 WIB melihat Firman tengah menikam tubuh Dewi dengan menggunakan pisau. Korban sempat dibawa menuju ke rumah sakit, tetapi meninggal dalam perjalanan karena pendarahan akibat 13 luka tusukan di tubuhnya.

Terduga pelaku sudah ditangkap oleh aparat kepolisian setempat. Peristiwa pembunuhan ini ditangani oleh Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA: Duka di Cikarang: Perempuan 25 Tahun Tewas Dibunuh Kakak Kandung

Menurut Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, pihaknya masih mendalami motif dalam kasus hubungan keluarga yang mengakibatkan merenggut korban jiwa ini. Samsono berujar, berdasarkan keterangan Karsad terduga pelaku tidak memiliki permasalahan sebelumnya dengan korban.

“Menurut dari keterangan saksi yakni dari orangtuanya korban dan terduga pelaku mereka tidak ada permasalahan sebelumnya,” ujarnya, Kamis (19/10/2023).

Namun, malam hari sebelum melakukan perbuatan kejinya, terduga pelaku pulang ke rumah menghampiri orangtuanya bermaksud untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Karena semalam itu terduga pelaku datang pulang ke rumah untuk berniat meminta maaf kepada orang tuanya dan mengakui kesalahannya. tmtetapi tiba-tiba keesokannya saksi (orangtua) tidak tahu kalau akan terjadi kejadian seperti ini,” beber Samsono. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin