Berita Bekasi Nomor Satu

Persija Jakarta Bakal Tampil “Pede” Lawan Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga

JUMPA PERS: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kedua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan jelang laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (8/11/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (9/11/2023).

Pada pertandingan besok malam, Macan Kemayoran akan tampil percaya diri atau “pede” dan bisa memetik tiga poin di pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

“(Pemain) persiapan tim untuk saat ini sangat bagus, karena kepercayaan diri yang bagus dipertandingan terakhir kita bisa ambil point di Makassar, insya allah pertandingan besok kami membawa tiga poin untuk Persija Jakarta,” ujar Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dalam jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (8/11/2023).

Doll mengakui bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta mengalami hasil imbang dan kekalahan, sehingga sebagian besar The Jakmania meninggalkan dukungan.”Ya itu benar berbeda terbalik di musim sebelumnya di mana kita berhasil di posisi yang cukup bagus, jadinya kita selalu full stadionnya,” ujar Doll.

“Dan di stadion itu tergantung kita, bagaimana kita bermain juga, karena ini pertama kalinya kita meraih kemenangan setelah 5 laga berturut turut tidak menang,” tambahnya.

BACA JUGA: Kekalahan Pahit, Persija Jakarta Dibungkam Rans Nusantara FC 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga

Dirinya berharap The Jakmania memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga pada pertandingan melawan Persikabo.”Jadi bukan 3 poin saja kita bawa tapi cara mainnya juga sudah menunjukkan kita sudah melakukan perubahan.
Jadi saya berharap stadion bisa kembali terpenuhi,” ujarnya.

“Tentu saja saya butuh dukungan mereka karena mereka juga membantu support tim dan sangat berharap banyak kedatangan supporter di stadion besok, karena seluruh pemain bola di seluruh dunia pasti pengennya stadion penuh,” ungkapnya.

Doll menjelaskan bahwa pada pertandingan melawan Persikabo tidak akan banyak perubahan dalam strategi. Terpenting semua pemain harus tetap kompak dan bisa meraih tiga poin.

“Strategi besok kita akan bermain secara cara kita seperti biasa tapi kita menghilangkan kesalahan-kesalahan kita dan kita harus bermain lebih tenang di depan gawang, contohnya kita lawan PSM kita Berhasil mencetak 3 gol dan itu jadi target buat besok juga,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin