Berita Bekasi Nomor Satu

Optimistis Capai Target Suara

Evi Mafriningsianti

RADARBEKASI.ID, BEKASISetelah ditetapkanya daftar calon tetap (DCT) calon legislatif DPRD Kota Bekasi 4 November  lalu, para caleg dilarang curi start kampanye hingga 27 Oktober mendatang.

Meski larangan sudah berlaku, namun, sejumlah caleg tetap melakukan kunjungan ke masyarakat yang berada di dapilnya masing-masing dengan melakukan sosialisasi.

Caleg Partai Amanat Nasional (PAN), Evi Mafriningsianti salah satunya tetap memilih terjun ke masyarakat. “Kita (Caleg) harus selalu hadir di lingkungan yang milihnya. Toh tidak dalam mengkampanyekan. Kalau saya juga setiap ada kegiatan di masyarakat pasti hadir,” kata Evi sapaan akrabnya saat ditemui di sela-sela kegiatan di wilayah Bekasi Timur belum lama ini.

Namun setelah diberlakukannya masa kampanye semuanya bisa bersaing dan berkompetisi dengan sehat. Dan saat ini dirinya belum berani mengajak warga untuk memilihnya tetapi dengan kehadirannya warga sudah mengetahui.

BACA JUGA: Caleg Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Harus Siapkan Mental

“Intinya masyarakat harus bijak dalam memilih. Tentunya lima tahun tidak mudah. Tentu harus memilih yang bisa bermanfaat untuk lingkungan,” ucapnya.

Pada Pileg 2024 nanti, Evi memasang target tinggi dengan menargetkan 10 ribu suara dari beragam konstituen.

“Ya selain saya menghadiri kegiatan. Saya juga punya tim solid di lapangan sehingga saya menargetkan 10 ribu suara dari segala segmen dan kelompok,” tukasnya. (pay)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin