Berita Bekasi Nomor Satu

OLED LG Evo G3 Resmi Masuk Pasar Indonesia

PERLIHATKAN TV: Seorang model memperlihatkan TV OLED evo G3, yang sudah masuk pasar Indonesia. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Produk TV ini berada di kasta tertinggi dalam jajaran TV OLED LG. Menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik. Selain itu, desain khusus berjuluk ‘One Wall Design’.

Terapan desain One Wall Design, membuat TV OLED terbaru ini, menempel sempurna pada dinding tanpa menyisakan celah (zero gap).

Model anyar TV OLED LG 2023 ini memiliki resolusi Ultra HD 4K, yang ada pada prosesor pintar dengan dukungan AI terbaru.

“Produk ini mewakili upaya kami terus mendorong inovasi OLED TV pada tingkat lebih tinggi. Pada reproduksi warna, kecerdasan, dan terapan desain istimewa bagi mereka yang tak menegosiasikan satu di antaranya untuk kepuasan memiliki TV,” kata Product Director Home Entertainment LG Indonesia , Park Jae Il, dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Bekasi, kemarin.

Memakai nama Prosesor AI α9 Gen 6, ada dua teknologi utama: AI Picture Pro yang menangani visual dan AI Sound Pro.

“Teknologi utama AI, untuk melengkapi terapan panel OLED terbaru, yang dibawa TV OLED dengan resolusi UHD 4K,” ujar Head of Product Marketing Home Entertainment LG, Vincent Martana Wenas.

Di sisi visual, AI Picture Pro menyandarkan kekuatan pada OLED Dynamic Tone Mapping Pro. Sebagai teknologi reproduksi gambar tercanggih, fungsinya bekerja membagi dan menganalisis gambar dalam 20.000 blok warna, dengan mendeteksi area paling gelap dan terang pada layar 65 inch LG OLED evo G3.

Sesuai namanya, fitur ini bekerja mendeteksi dan menyempurnakan objek penting di layar, seperti wajah manusia, dalam setiap adegan.

Dengan peningkatan ketajaman dan pemetaan tiga dimensi, didukung pemanfaatan deep learning sebagai bagian terapan AI, TV OLED LG ini mampu memberikan kekayaan detail lebih bagi penontonnya.

Melengkapi sisi visual ini, LG menanamkan teknologi Brightness Booster Max. Mampu meningkatkan kecerahan hingga 70%. Fitur ini juga membuat gambar tertampil lebih tajam, meski tetap dalam nuansa realistis.

Untuk kenyamanan bermain gaming, TV OLED LG juga dilengkapi dengan Game Optimizer.

Fitur ini memungkinkan pengguna dengan cepat memilih dan beralih di antara fitur-fitur khusus game, termasuk preset tampilan berdasarkan genre game.

Selain itu, kelengkapan layar 120Hz dan pengaturan kompatibilitas dengan G-SYNC, FreeSync Premium serta kecepatan refresh variabel (Variable Refresh Rate), juga mudah diakses dari Game Optimizer.

“Dengan seluruh kekuatan dalam visual, audio hingga dukungan kuat untuk menangani game terkini, menjadikan TV OLED LG evo G3 sebagai TV premium yang benar-benar hadir sebagai pusat hiburan di dalam rumah,” tandas Park Jae Il. (bps)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin