Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Haeri Parani Minta Pemkot Perhatikan Nasib Mantan Atlet Berprestasi

Anggota DPRD Kota Bekasi, Haeri Parani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, Haeri Parani meminta jaminan bagi atlet atau mantan atlet berprestasi yang berhasil membawa nama harum Kota Bekasi setiap event olahraga tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

”Ya, kami berharap kepastian kesejahteraan maupun kehidupan yang layak terhadap olahragawan berprestasi di Kota Bekasi,” ungkapnyq.

Menurutnya, olahraga telah menjadi bagian penting meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan. Maka dari itu, lanjut Haeri, harus dilakukan berkelanjutan untuk memaksimalkan percepatan pembangunan.

Dia mengaku, selama ini kerap mendapat keluhan dari mantan atlet berprestasi tentang minimnya perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi. Untuk itu, dia mengingatkan agar Pemkot Bekasi kedepan nanti memperhatikan nasib para mantan atlet.

“Saya mengingatkan kembali pada Pemkot Bekasi untuk memperhatikan para atlet apalagi mereka yang mantan atlet nasional. Termasuk mereka yang berstatus Tenaga Kerja Kontrak (TKK), bisa menjadi ASN,” terang wakil rakyat tiga periode ini.

Menurut Haeri, banyak mantan atlet nasional ketika sudah tidak produktif lagi nasibnya mengenaskan. Bahkan ada yang jual medali. Melihat kondisi tersebut, dia tidak ingin mantan atlet di Kota Bekasi mengalami hal serupa.

“untuk itu, kami mendorong agar Pemkot Bekasi benar-benar memperhatikan nasib kesejahteraan mantan atlet yang sudah membawa nama harum Kota Bekasi di kancah nasional maupun Internasional,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin