Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

BPKAD Akui Camp Dragon Bakal Dibongkar dan Lelang Pembangunan Gedung Futsal, Anggarannya Rp 2,8 M

Bangunan Camp Dragon yang bakal dilelang untuk pembangunan gedung futsal. Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi mengakui bakal melelang gedung Serbaguna yang menjadi pusat latihan Camp Dragon 3 Cabor, yaitu Muaythai, Wushu dan Sambo pada tanggal 27 November 2023 ini.

Kepala BPKAD Kota Bekasi, Sudarsono membenarkan gedung futsal standar nasional bakal dibangun di lahan yang saat ini ditempati Camp Dragon yang berada di samping gedung KONI Kota Bekasi.

“Jadi sekarang sudah masuk lelang di KPKNL untuk asetnya. Yakni Gedung Camp Dragon di samping KONI,” kata Sudarsono saat dihubungi, Radarbekasi.id, Kamis (23/11/2023).

BACA JUGA: BPKAD Minta Pengosongan Camp Dragon, Pengcab: Kami Punya Prestasi, Seharusnya Kami Disupport Bukan Main Gusur

Namun, lanjut dia, untuk lelangnya akan dilaksanakan oleh KPKNL pada tanggal 27 November ini.

Kemudian, untuk anggaran pembangunan lapangan futsal itu berasal dari Provinsi Jawa Barat.

“Yang jelas anggarannya tahun 2023 itu dari Banprov. Nominalnya Rp 2,8 Miliar mudah-mudahan akan dilaksanakan tahun ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Kenalkan Cabor Bela Diri, Muaythai Jabar Open Championship Digelar di Mal

Sementara, dirinya hingga saat ini sedang melakukan pemantauan terhadap aset yang nanti akan di lelang oleh KPKNL. Dan untuk teknis pembangunan gedung atau lapangan futsal itu bisa langsung ditanya ke Disperkimtan.

“Saya lagi monitor nih. Yang jelas untuk lapangan futsal sekarang tayang pengumuman oleh KPKNL. Senin tanggal 27 itu pelaksanaan lelangnya,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin