Berita Bekasi Nomor Satu

Kebut Perbaikan Jalan

PERBAIKAN : Pengendara sepeda motor melintas di samping jalan yang sedang dalam perbaikan di Jalan Raya Narogong, Bantargebang Kota Bekasi, Rabu (15/11). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jelang libur perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi disibukan seabrek pekerjaan perbaikan jalan. Proses kegiatan rehabilitasi dan peningkatan jalan itu sendiri sejatinya telah berlangsung sedari awal November lalu.

“Kami sudah lakukan persiapan untuk perbaikan jalan menyambut perayaan Nataru 2023,” ujar Plt Sub Koordinator Pemeliharaan Jalan pada DBMSDA Kota Bekasi, Ridwan Muarief kepada Radar Bekasi, Senin (27/11).

Sejumlah pekerjaan perbaikan jalan yang saat ini tengah menjalani perbaikan di antaranya Jalan KH Noer Ali, Jalan Mustikajaya, dan Jalan Jatiasih – Jalan Jatimakmur. Sementara untuk beberapa ruas jalan lainnya seperti, Jalan Cempaka Cikunir, jalan kemakmuran dan juga jalan perjuangan. Akan menyusul untuk dilakukan perbaikan dalam waktu dekat ini.

“Untuk beberapa ruas jalan lainnya menyusul kami akan lakukan perbaikan secepatnya,” ucapnya.

Namun demikian DBMSDA Kota Bekasi memastikan bahwa pihaknya siap untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 dengan menyediakan sarana transportasi berupa jalan yang aman dan nyaman bagi para pengendara. Dengan demikian, hal ini dapat mengurangi risiko kecelakaan.

“Kami upayakan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat jalan yang rusak, sehingga pengoptimalan perbaikan jalan ini kami lakukan,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin