Berita Bekasi Nomor Satu

Gorok Leher Korban Saat Motor Mogok

TERBARING LEMAS : Korban begal MAF (19) terbaring lemas saat dirawat di Rumah Sakit Ananda, Bekasi, Jumat (1/12). Istimewa/Radar Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria berinisal MAF (19) menjadi korban begal di Fly Over Kranji (arah Jakarta ke Bekasi) Jalan Sultan Agung RT.05/03 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (1/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban mengalami mogok motornya lalu menunggu orang tuanya untuk dijemput.

“Pada awalnya korban sedang duduk diatas sepeda motor karena sepeda motor korban dalam keadaan mati/mogok, saat itu korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantu mendorong sepeda motor tersebut,” kata Erna melalui keterangan tertulis, Minggu (3/12).

Lanjut Erna, saat korban sedang menunggu orang tuanya, datang pelaku begal langsung mengancam korban dengan pisau

“Dari arah belakang korban, datang pelaku dan langsung menodongkan pisau kearah leher korban dan meminta handphone korban yang saat itu sedang di tangan korban,” katanya.

Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya, pelaku langsung melukai korban tepat di lehernya dengan pisau.

“Korban alami luka robek/sayat pada bagian leher sebelah kanan, diduga karena senjata tajam jenis pisau,” bebernya

Selanjutnya kata Erna, pelaku langsung melarikan diri, saat yang bersamaan orang tua korban datang dan melihat anaknya sudah mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah.

Pelaku langsung dikejar oleh orang tuanya dan akhirnya pelaku ditangkap warga dan menjadi bulan bulanan warga setempat yang emosi.

“Orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap dengan dibantu oleh warga sekitar,” ungkapnya

Polsek Medan Satria yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur dihajar warga.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Medan Satria untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin