Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gerindra Kota Bekasi Klaim Sudah Bersurat ke KPU Soal Kepengurusan Baru

Partai Gerindra

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi Misbahudin mengklaim, pihaknya telah bersurat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi terkait kepengurusan baru di partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Kemarin, Kamis (14/12/2023) saya sudah mendatangi KPU dan sudah berkirim surat. Tapi pengurus belum semuanya datang ke KPU, baru saya aja,” ungkap Misbah sapaan akrabnya kepada Radarbekasi.id, Selasa (19/12/2023).

Misbahudin mengaku, pihaknya masih ingin menyelesaikan terlebih dahulu berkas di Polres, Kodim dan Bawaslu. Setelah itu merapikan kepengurusan di sekretariat. Dia menjanjikan pengurus DPC Gerindra yang lama akan tetap diakomodir dan mengisi struktur kepengurusan yang baru.

BACA JUGA: Soal Pengurus Baru Gerindra Kota Bekasi, KPU: Belum Ada Laporan Resmi

“Seperti saya masih masuk, mungkin ada dewan yang belum yang belum masuk ke pengurus, di pengurusan baru ini akan kita masukkan semuanya,” ujarnya.

Misbahudin juga menyatakan Ustuhri (mantan ketua DPC PKB Kota Bekasi) yang pindah ke Gerindra juga akan masuk dalam pengurusan Gerindra Kota Bekasi yang baru ini.

”Sebagai apa? lihat aja nanti. Intinya kita akan rapat pengurus terlebih dahulu baru nanti akan kita sampaikan seluruhnya ke pengurusan yang baru. Dan kita targetkan 12 kursi DPRD Kota Bekasi untuk Gerindra,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa mengaku pihaknya belum menerima laporan resmi kepengurusan Gerindra Kota Bekasi yang baru.

Seperti diketahui, kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi yang dahulu dijabat Raden Eko, kini telah berubah kepengurusannya menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA: Gerindra Bekasi ‘Ngandelin’ Prabowo

Saat ini, formasi kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi berganti. Yang menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi adalah Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bekasi yakni, Tahapan Bambang Sutopo.

Untuk posisi Sekretaris DPC dijabat Misbahudin. Sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat Murfati Lidianto yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin