Berita Bekasi Nomor Satu

Soal Pengurus Baru Gerindra Kota Bekasi, KPU: Belum Ada Laporan Resmi

Kantor KPU Kota Bekasi. FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi belum menerima laporan pengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi.

Ketua KPU) Kota Bekasi, Ali Syaifa mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum ada pengurus DPC Gerindra yang baru datang ke KPU.

“Untuk suratnya juga saya belum tahu. Saya belum mengecek hari ini. Dan pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi belum ada yang datang ke KPU,” kata Ali sapaan akrabnya kepada Radarbekasi.id, Senin (18/12/2023).

BACA JUGA: Partai Gerindra Kota Bekasi Rombak Pucuk Pimpinan

Pergantian pengurus DPC Gerindra, menurut Ali Syaifa, harus ditembuskan ke KPU. Untuk jangka waktunya sendiri tidak ada batasan. Karena perubahan kepengurusan itu menjadi kepentingan partai itu sendiri.

“Saya belum cek nanti coba saya cek. Kalau bersangkutan datang belum, kalau surat udah masuk saya belum cek ya. Nanti saya cek,” ucapnya.

Seperti diketahui, kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi yang dahulu dijabat Raden Eko, kini telah berubah kepengurusannya menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA: Gerindra Bekasi ‘Ngandelin’ Prabowo

Saat ini, formasi kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi berganti. Yang menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi adalah Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bekasi yakni, Tahapan Bambang Sutopo.

Untuk posisi Sekretaris DPC dijabat Misbahudin. Sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat Murfati Lidianto yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPC Gerindra yang baru. Misbahudin mengatakan, pergantian pengurus di Kota Bekasi bukan hal yang istimewa.

“Pergantian pengurus kan hal yang biasa. Tidak ada yang istimewa, banyak pengurus muda yang masuk ke dalam kepengurusan sekarang,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (12/12/2023). (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin