Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Front One Budget Hotel Bekasi: Tempat Ideal untuk Staycation yang Terjangkau dan Instagramable  

Kamar tipe Executive. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menghabiskan waktu liburan tanpa harus meninggalkan kota dapat menjadi pilihan yang menyenangkan, terutama dengan menikmati staycation di hotel.

Namun, bukan hanya lokasi dan fasilitas kamar yang menjadi pertimbangan, melainkan juga keberadaan fasilitas pendukung yang membuat pengalaman staycation semakin berkesan.

Front One Budget Hotel Bekasi, yang merupakan bagian dari manajemen Azana Hotel & Resort, hadir dengan konsep nyaman dan instagramable.

Terletak di pusat Kota Bekasi, hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga beragam fasilitas menarik untuk mempercantik pengalaman menginap.

Salah satu daya tarik utama Front One Budget Hotel Bekasi yakni desain mural yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Desain ini tidak hanya memberikan sentuhan estetika yang menawan, tetapi juga menciptakan suasana yang sempurna untuk berfoto bagi para pengunjung yang ingin berbagi momen seru mereka selama staycation.

Dengan keterjangkauan harga dan fasilitas yang lengkap, Front One Budget Hotel Bekasi menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan dan keceriaan dalam suasana instagramable di tengah gemerlap Kota Bekasi.

Manager Hotel Front One Budget Hotel Bekasi, Iwan Mulyana, menjelaskan bahwa
Front One Budget Hotel Bekasi memiliki empat tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Deluxe Suite, dan Executive.

“Pada setiap kamarnya juga ditata dengan rapi dan juga ada berbagai tema konsep murral setiap kamarnya,” jelas Iwan.

Dengan konsep mural di setiap kamarnya, hotel Frontone Budget menciptakan suasana yang nyaman dan memikat bagi para pengunjung yang memilih staycation.

Menurut Iwan, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seragam, termasuk TV android, kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi, serta AC untuk kenyamanan pengunjung.

Iwan mengungkapkan, para tamu tak perlu meninggalkan area hotel untuk menikmati kenyamanan. Sebab fasilitas kafe yang tersedia di hotel dapat dinikmati 24 jam.

“Kami juga menyediakan snack box & lunch box untuk perusahaan-perusahaan yang memerlukan dengan harga yang terjangkau,” tutup Iwan. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin