Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Orang Pencuri Sepeda Motor Terekam CCTV Saat Beraksi di Pondokgede Bekasi  

Dua orang pencuri sepeda motor terekam CCTV saat beraksi di Jalan Kemang Sari 1 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, Sabtu pagi (6/1/2024). TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua orang pencuri sepeda motor terekam CCTV saat beraksi di Jalan Kemang Sari 1 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, Sabtu pagi (6/1/2024). Satu unit sepeda motor Honda Scoopy berhasil dibawa kabur pelaku.

Berdasarkan rekaman CCTV, dua orang pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki Satria melintasi lokasi kejadian sambil mengamati situasi. Tak lama, pelaku kembali datang.

Salah satu dari dua pelaku turun untuk merusak kontak kunci sepeda motor Honda Scoopy merah yang terparkir di depan rumah. Sementara itu, satu pelaku lainnya bertugas memantau situasi.

BACA JUGA: Komplotan Maling Tab SMKN 9 Diringkus

Dalam waktu kurang dari 30 detik, pelaku berhasil menjebol kunci dan membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy dengan plat nomor polisi DK 2995 A. Terlihat bahwa sepeda motor yang digunakan oleh pelaku tidak memiliki plat nomor polisi.

Menurut akun Instagram @azxyannnnnnn kejadian pencurian sepeda motor di lingkungan rumahnya bukan kali ini terjadi. Pelaku kali ini hampir sama dengan sebelumnya.

“Kejadian sebelumnya 17 Oktober 2023, motor juga di lokasi yang sama,” kata akun tersebut melaporkan.

Korban pencurian sepeda motor sebelumnya tidak membuat laporan polisi. Sedangkan korban pencurian kali ini akan membuat laporan polisi besok. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin