Berita Bekasi Nomor Satu

Ibu Muda Asal Kota Bekasi jadi Korban Pemerkosaan saat Menengok Anak Mondok di Kediri

PESAKITAN: Petugas kepolisian mengungkap kasus pemerkosaan yang dialami oleh SP, 34, ibu muda asal Kota Bekasi. Dua tersangka berhasil diamankan oleh tim Resmob Satreskrim Polres Kediri. SATRESKRIM POLRES KEDIRI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sangat ironis nasib SP (34), ibu muda asal Kota Bekasi ini. Dia menjadi korban pemerkosaan saat menengok anaknya yang mondok di Kediri. SP diperkosa oleh dua orang di Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kota Kediri Jawa Timur.

Polisi langsung bertindak cepat. Hingga akhirnya bisa meringkus kedua terduga pelaku Sabtu (6/1/2024). Mereka adalah Dian Santoso (31) dan Ugik Farizal (28).

“Kedua tersangka berhasil ditangkap di Blitar dan Papar,” ujar Kasatreskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama, dikutip dari Radar Kediri.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian itu berlangsung pada Senin (1/1/2024) lalu. Mulanya, SP mengunjungi anaknya yang mondok di wilayah Kecamatan Gurah.

Dia berada di Kediri sejak awal Desember kemarin. Dia tidak langsung pulang. Pasalnya, dia juga berniat menengok keponakannya yang mondok di Kota Kediri.

Menurut Fauzi, SP memang sengaja berada di Kediri hingga akhir tahun. Namun, ternyata uang sakunya mulai menipis. Hingga akhirnya dia memutuskan mencari pekerjaan. Korban mendapat lowongan kerja di facebook. Tanpa berpikir panjang, dia menghubungi nomor yang tertera.

BACA JUGA: Terduga Pelaku Pemerkosaan Dikenakan Wajib Lapor

Nomor itu milik Dian. Tersangka menawari korban kerja di sebuah rumah makan di Blitar. Dian lantas mengajak SP menuju Blitar bersama Ugik. Karena merasa tidak punya pilihan, korban bersedia berboncengan tiga. SP duduk paling belakang. Di perjalanan, Dian mengarahkan sepeda motornya ke sebuah lahan persawahan di Desa Gampeng. Di sini kedua tersangka melancarkan aksi bejatnya. Ugik secara paksa menarik dan memegang tangan korban.

Ugik juga membekap mulut korban dan ditarik ke tanah. Keduanya memperkosa SP secara bergantian. Setelah itu, keduanya kabur meninggalkan korban di lokasi. Dalam kondisi lemas, SP berlari meminta bantuan pada warga setempat.

“Korban bertemu warga yang kebetulan sedang mengairi sawah. Selanjutnya korban diantar ke Polsek Gampengrejo untuk melaporkan atas kejadian yang telah dialaminya,” jelas Fauzy.

Pihaknya lantas melakukan serangkaian penyelidikan. Hingga akhirnya bisa meringkus kedua tersangka. Kini, keduanya telah diamankan oleh pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (jp)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin