Berita Bekasi Nomor Satu

Camat Bekasi Timur Blak-blakan Soal Pamer Jersey Nomor 2, Begini Penjelasannya

Camat Bekasi Timur Fitri Widyati usai memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi, Jumat (12/1/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Camat Bekasi Timur Fitri Widyati mengaku sudah memberikan keterangan secara utuh kepada Bawaslu Kota Bekasi, terkait perkara dugaan pelanggaran netralitas ASN.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat memberikan informasi secara utuh, jelas dan dapat menceritakan semua kejadian di lapangan,” ujar Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, usai menyampaikan keterangannya ke Bawaslu Kota Bekasi, Jumat (12/1/2024).

Keterangan yang disampaikan kepada Bawaslu, imbuh Fitri, dipaparkan berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan Bawaslu kepada dirinya, terkait foto viral di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (12/12/2023) yang menjadi perkara dugaan pelanggaran netraitas ASN.

BACA JUGA: 4 Camat Ini Bakal Dipanggil Bawaslu Kota Bekasi Jumat Besok, Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

“Pertanyaan dari Bawaslu ada sekitar 30 pertanyaan. Semua sudah saya jawab dengan jelas,” kata Fitri.

Fitri mengaku, dirinya tidak terlihat dalam foto viral yang memamerkan jersey nomor punggung 2. Meski begitu, diketahui para camat senang mendapatkan jersey sepak bola untuk tim di semua kecamatan.

“Sebab, kecamatan tidak memiliki jersey tim. Jadi kita menerima jersey itu. Kita membuka jersey karena memang spontan dan senang,” paparnya.

BACA JUGA: Camat Jatisampurna Dicecar 32 Pertanyaan Bawaslu Kota Bekasi, Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

“Intinya, kita semua spontanitas dan tidak ada yang mengarahkan memamerkan jersey nomor punggung 2. Karena pertandingan sepak bola antar kecamatan bukan yang pertama, tapi sudah sekian kali diadakan,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin