Berita Bekasi Nomor Satu

Pesan CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu: Radar Bekasi Tidak Cenderung Berlebihan pada Satu Pihak

CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu memberikan sambutan sekaligus nasehat untuk karyawan saat tasyakuran HUT ke-15 Radar Bekasi, Jumat (19/1/2024). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu, menyampaikan bahwa tahun ini berada dalam situasi politik yang luar biasa. Ia yakin bahwa Radar Bekasi akan tetap berada pada posisi yang baik di tengah hiruk pikuk ini.

“Tidak kecenderungan berlebihan pada satu pihak, Radar Bekasi juga diharapkan memberikan pembelajaran di Bekasi tentang bagaimana masyarakat dapat memahami peristiwa politik,” ungkap Hazairin.

Hal itu diungkapkan saat sambutan sekaligus memberikan nasehat dalam acara tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-15 yang jatuh pada Jumat, (19/1/2024). Acara ini digelar secara sederhana di Kantor Radar Bekasi Perkantoran Sun City Square Blok A 40-41 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Selain itu, Hazairin menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan yang berhasil membawa Radar Bekasi pada 2023 menjadi salah satu perusahaan terbaik Radar Bogor Group.

“Oleh karena itu saya menghaturkan terimakasih kepada teman-teman karyawan, kepada GM, direktur yang sangat baik. Sekali lagi selamat kepada Radar Bekasi dan teruslah bertransformasi menjadi media yang terus berkarya untuk Bekasi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Radar Bekasi Gelar Tasyakuran HUT ke-15 

Acara tasyakuran juga turut dihadiri oleh Direktur Radar Bogor Grup Ira Nihrawati AS; General Radar Depok, Iqbal Muhammad; General Manager Radar Bekasi, Andi Ahmadi, serta para karyawan Radar Bekasi.

Turut hadir dalam unsur Pemerintah Kota Bekasi. Antara lain, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi, mewakili Penjabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad; Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Amsiyah, dan jajaran.

Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, hadir Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan; Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia; dan jajaran.

Turut hadir juga Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Dzikron, serta Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto. (pay)

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin