Berita Bekasi Nomor Satu

Radar Bekasi Gelar Tasyakuran HUT ke-15 

TIUP LILIN-Dari Kiri: Direktur Radar Bogor Grup Ira Nihrawati AS; Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia; dan jajaran; Pemred Radarbekasi.id, Zaenal Aripin; Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto; Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan; CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu; GM Radar Bekasi, Andi Ahmadi; dan Sekda Kota Bekasi, Junaedi, meniup lilin saat tasyakuran HUT ke-15 Radar Bekasi, Jumat (19/1/2024). ARIESANT/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Radar Bekasi menggelar tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-15 yang jatuh pada Jumat, (19/1/2024). Acara ini digelar secara sederhana di Kantor Radar Bekasi Perkantoran Sun City Square Blok A 40-41 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Acara dihadiri oleh CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu; Direktur Radar Bogor Grup Ira Nihrawati AS; General Radar Depok, Iqbal Muhammad; General Manager Radar Bekasi, Andi Ahmadi, serta para karyawan Radar Bekasi.

Turut hadir dalam unsur Pemerintah Kota Bekasi. Antara lain, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi, mewakili Penjabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad; Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Amsiyah, dan jajaran.

Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, hadir Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan; Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia; dan jajaran.

Turut hadir juga Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Dzikron, serta Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto.

SAMBUTAN: GM Radar Bekasi Andi Ahmadi memberikan sambutan saat tasyakuran HUT ke-15 Radar Bekasi, Jumat (19/1/2024). ARIESANT/RADAR BEKASI
 

GM Radar Bekasi, Andi Ahmadi, mengungkapkan 15 tahun merupakan usia yang cukup panjang untuk ukuran koran lokal yang menyebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi di tengah turbulensinya bisnis koran.

BACA JUGA: Radar Bekasi tak Boleh Mati

Banyak contoh koran-koran yang berbasis di Ibukota, tutup dan beralih ke online. Radar Bekasi tetap ada dan memiliki online. Radar Bekasi mampu bertahan dengan tetap mengedepankan pengelolaan SDM yang baik.

Saat ini, perusahaan di bawah PT Bekasi Ekspress Media ini memiliki 31 karyawan yang sebagian besar adalah warga Bekasi.

Di usia ke-15 tahun ini, Radar Bekasi merefleksikan betapa berharganya peran koran ini dalam menyajikan informasi selama 15 tahun terakhir.

“Kami mengakui pilihan masyarakat  dalam mengkonsumsi media sudah berubah. Koran atau print masih dibaca, tetapi pembaca print ini tidak sebanyak saat masa-masa emas media cetak setelah era reformasi hingga tahun  2015. Oplah cetak pun menurun, tetapi masih bisa kami jaga,” ungkapnya.

Di era disrupsi informasi dan digital  5.0 seperti sekarang, Radar Bekasi telah menjadi tonggak utama dalam menyajikan berita yang informatif dan relevan. Dengan tekad kuat, koran

ini mampu menghadapi tantangan era digital, memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk tetap menjadi sumber informasi terpercaya.

“15 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan dalam perjalanan ini Radar Bekasi telah menjadi saksi perubahan besar dalam dunia informasi khususnya di Kota dan Kabupaten Bekasi. Dari pergeseran paradigma hingga revolusi digital, koran ini tetap teguh dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (oke)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin