Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Dani Ramdan dan Sekda Junaedi Harap Radar Bekasi Beri Edukasi-Bangun Budaya Literasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan (kiri) dan Sekda Kota Bekasi Junaedi (kanan) saat menghadiri acara tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-15 Radar Bekasi, Jumat (19/1/2024). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi berharap agar Radar Bekasi tak sekedar sebagai media pemberitaan. Hal itu diungkapkan keduanya dalam acara tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-15 yang jatuh pada Jumat, (19/1/2024).

Acara ini digelar secara sederhana di Kantor Radar Bekasi Perkantoran Sun City Square Blok A 40-41 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi, dalam sambutannya menyampaikan harapannya atas ulang tahun ke-15 Radar Bekasi. Ia menginginkan kesuksesan dan keseimbangan dalam pemberitaannya.

Selain itu, Junaedi berharap agar Radar Bekasi tak sekedar sebagai media pemberitaan. Akan tetapi mampu memberikan edukasi melalui tulisan kepada masyarakat Kota Bekasi. Junaedi juga menekankan pentingnya tetap kompak dan solid dalam semua hal.

“Karena 15 tahun itu bukan yang sebentar, kalau punya anak itu sudah sama. Tentunya saya ucapkan selamat ulang tahun ke-15 Radar Bekasi, sukses terus, maju terus, dan selalu disenangi oleh masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pesan CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu: Radar Bekasi Tidak Cenderung Berlebihan pada Satu Pihak

Sementara, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyampaikan bahwa 15 tahun merupakan usia kedewasaan atau kematangan.

Dani menekankan bahwa adaptasi dan inovasi yang tinggi menjadi kunci kelangsungan dan perkembangan Radar Bekasi di era media yang terdisrupsi. Menurutnya, menjadi eksis dan berkembang merupakan anugerah yang perlu disyukuri.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi Radar Bekasi dalam membangun literasi di Kabupaten Bekasi, dengan harapan agar perjalanan ini terus memberikan manfaat.

“Karena kita yakin media saat ini bukan hanya alat untuk pemberitaan, publikasi, tetapi juga bersama-sama kita membangun budaya literasi yang intinya sesuai dengan tujuan negara kita yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutupnya. (pay)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin