Berita Bekasi Nomor Satu

Jasad Wanita Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan pada Radius 19 Km dari Lokasi Kejadian

Tim SAR gabungan saat melakukan proses pencarian korban tenggelam di Kali Bekasi. BASARNAS JAKARTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di Kali Bekasi Kecamatan Sukawangi Kabupaten.

Jasad korban bernama Nengsih (32) ditemukan terapung di Perairan Desa Urip Jaya pada radius kurang lebih 19 km dari lokasi kejadian. Korban dievakuasi oleh tim SAR gabungan pada Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 09.35 WIB.

“Pagi tadi kami terima informasi dari masyarakat bahwa ada sosok jasad yang terapung di perairan, maka tim SAR gabungan melakukan proses evakuasi menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak keluarga,” ujar Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Tegas Rizky Dwianto, dikutip dari unggahan Instagram Basarnas Jakarta.

Sebelumnya upaya pencarian terhadap korban kembali dilakukan pada Jumat (2/2/2024) pagi tadi dengan memperluas area pencarian menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Bekasi hingga radius 5 km dari kejadian.

BACA: Wanita Tenggelam saat Cari Rongsokan di Bantaran Kali Bekasi, Tim SAR Gabungan Bergerak  

Puluhan personil SAR gabungan juga dilibatkan dalam pencarian terhadap korban. Di antaranya terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, Babinsa Sukawangi, Polsek Sukawangi, BPBD Kabupaten Bekasi, Satpol PP Kecamatan Sukawangi, PMI Kabupaten Bekasi, Baznas Kabupaten Bekasi, RTB Bekasi Raya, Retara Bersahaja, Hirpala, Destana Babelan Kota, Saka SAR Babelan, Angin Malam, Pramuka Peduli Kota Bekasi, SAR MTA, FPRB Sukawangi, Linmas, Brigade 08 DPC Kota Bekasi, KORGAD, Berdarah, BSI, Rumah Kebaikan, Rumah Zakat, Kesira, Eslan, Saka SAR Kota Bekasi, Trans 7 Rescue, dan Masyarakat.

Diketahui korban tenggelam karena terjatuh ketika sedang mencari barang rongsokan pada Kamis (1/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di Kali Bekasi Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin