Berita Bekasi Nomor Satu

Wanita Tenggelam saat Cari Rongsokan di Bantaran Kali Bekasi, Tim SAR Gabungan Bergerak  

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Bekasi Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. IG BASARNAS JAKARTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang wanita bernama Nengsih (32) dilaporkan tenggelam pada Kamis (1/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB saat mencari barang rongsokan di bantaran Kali Bekasi Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Tim SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian intensif terhadap korban.

Upaya pencarian dibagi menjadi dua area, dengan tim pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran Kali Bekasi hingga radius 2 km dari lokasi kejadian.

Sementara itu, tim kedua melakukan upaya pencarian dengan pemantauan visual melalui jalur darat di sekitar bantaran Kali Bekasi dengan radius 2 km dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Warga Kabupaten Bekasi Tewas Tenggelam saat BAB di Kali Jeruk  

“Kami akan upayakan secara maksimal pencarian terhadap korban dengan harapan korban segera kita temukan,” tegas Koordinator Unit SIaga SAR Bekasi, Rizky Dwi, dikutip dari unggahan Instagram Basarnas Jakarta.

BACA JUGA: Warga Kabupaten Bekasi Tewas Tenggelam saat BAB di Kali Jeruk  

Dirinya juga mengatakan puluhan personil SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban diantaranya terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, Babinsa Sukawangi, Polsek Sukawangi, RTB Bekasi Raya, Retara Bersahaja, Hirpala, Destana Babelan Kota, Saka SAR Babelan, Angin Malam, Trans 7 Rescue, dan Masyarakat. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin