Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Menangkan AMIN, Presiden PKS Ajak Simpatisan Nonton Bareng Penghitungan Suara di TPS

Presiden PKS saat berorasi menyemangati massa pendukung AMIN di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/2/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu hadir menyemangati kader dan simpatisan PKS di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/2/2023).

Dalam orasinya, mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu mengajak massa kader dan simpatisan pendukung Anis-Muhaimin (AMIN) untuk mengawal proses penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Saya mengajak simpatisan anak muda pendukung nonton bareng di TPS dan upload di media sosial agar tidak terjadi kecurangan oleh pihak-pihak yang berkepentingan,” tutupnya.

BACA JUGA: Ketua DPD PKS Kota Bekasi Ajak Massa Raih 80 Persen Suara AMIN

Menurut Syaikhu, situasi dan kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik. Sehingga banyak seruan dan petisi yang dikeluarkan kalangan akademisi di berbagai perguruan tinggi.

“Kita kira itu bagian dari ekspresi masing-masing guru besar atau universitas dalam rangka merespons situasi di negeri ini yang hari ini mungkin banyak hal-hal yang tidak ideal,” kata Syaikhu.

Dengan munculnya petisi dari berbagai kampus itu, Syaikhu mengingatkan seharusnya para pemangku kepentingan yang disebut dalam petisi itu intropeksi dan memperbaiki diri agar situasi negeri ini betul-betul kembali pada tatanan yang ideal.

BACA JUGA: Lapangan Multiguna Becek, Kader PKS Kota Bekasi Antusias Kampanye AMIN

“Jadi dengan satu petisi pun sudah mempresentasikan kondisi negeri ini yang sedang tidak baik-baik saja atau tidak kondusif,” tambahnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin