Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Ajak Massa Raih 80 Persen Suara AMIN

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara saat berorasi dalam Rapat Umum Terbuka mengampanyekan capres nomor urut 1, AMIN, Sabtu (3/2/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengampanyekan capres cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam kampanye Rapat Umum Terbuka (RUT) di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/2/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan, Anies Baswedan sudah beberapa kali menyambangi Kota Bekasi. Pertama acara senam, kedua hadir dengan 500 penyandang disabilitas dan bersama sejumlah timnas pada belakangan ini.

“Ini merupakan kepedulian Pak Anies terhadap kemajuan dan keinginan perubahan negara kita, khususnya di Kota Bekasi,” kata Herkos sapaan akrabnya dalam orasinya di depan massa.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Anies di Kota Bekasi Besok, Begini Target Ketua DPD PKS

Karena itu, lanjut dia, target untuk kemenangan AMIN 80 persen di Kota Bekasi pantas diperjuangkan. “Siap bapak ibu sekalian. Siap semuanya,” serunya.

Kemudian, lanjut Herkos, perubahan secara nasional harus diikuti dengan perubahan di Kota Bekasi.

“Insya Allah dengan izin Allah kita akan melakukan proses kerja. Insya Allah semangat akan kita dapatkan. Target kita dua kali lipat minimal 25 kursi di Kota Bekasi ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Lapangan Multiguna Becek, Kader PKS Kota Bekasi Antusias Kampanye AMIN

Namun demikian, sambung Herkos, kemenangan belum cukup sampai disini. Setelah pilpres nanti ia berharap PKS terus bekerja untuk memenangkan Pilkada serentak Pilgub Jabar dan Wali Kota Bekasi.

“Siap semuanya. Insya Allah AMIN 2024 Presiden dan insyaallah kemenangan PKS,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin