Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda Salurkan 150 Paket Sembako untuk Tiga Gereja  

BANTUAN: Penyerahan bantuan paket sembako untuk Gereja HKI di Komplek Ruko Kalimalang Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Juanda menyalurkan 150 paket sembako untuk tiga gereja di Kota Bekasi. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan,  Senin (5/2/2024).

Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo, menuturkan 150 paket sembako itu disalurkan ke tiga gereja di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Rinciannya, 30 paket untuk Gereja GPDI Bethlehem CSP 2 di Perumahan Citra Swarna 2 Kelurahan Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Kemudian, 45 paket untuk Gereja St. Arnoldus di Jalan Ir H Juanda No 164 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Selanjutnya, 75 paket untuk Gereja HKI di Komplek Ruko Kalimalang Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

“Penyaluran paket sembako ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)

BRI Peduli Berbagi Kasih Natal, yang rutin dilaksanakan oleh BRI,” jelas Wisnu.

Menurut Wisnu, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban umat gereja dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bukti cinta kasih dan membawa pesan damai Natal.

“Melalui program CSR BRI Peduli Berbagi Kasih Natal ini tentunya kami berharap agar pesan damai Natal dari BRI sampai ke umat gereja dan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” pungkasnya. (adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin