Berita Bekasi Nomor Satu

Ciptakan Sistem Kesehatan Inklusif

MILAD: Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad saat menerima cinderamata dari Direktur RSUD CAM, Dr. dr. Kusnanto Saidi, dalam kegiatan HUT RSUD dr Chasbullah Abdulmajid ke-85, belum lama ini.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kolaborasi antara pemerintah dengan lembaga kesehatan dinilai penting dalam meningkatkan standar pelayanan maupun infrastruktur kesehatan di Kota Bekasi. Kerjasama berbagai pihak menjadi aspek penting dalam melayani masyarakat pada HUT RSUD dr Chasbullah Abdulmajid ke-85, belum lama ini.

Momentum milad, menurut Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, haruslah menjadi renungan tentang pencapaian dan tantangan yang akan dihadapi pada masa mendatang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dibutuhkan peran dari berbagai pihak untuk merumuskan pelayanan kesehatan yang optimal dan setara.

“Saya mengajak semua pihak terkait untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam menciptakan sistem kesehatan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” ungkap Gani saat menghadiri HUT RSUD dr Chasbullah Abdulmajid.

BACA JUGA: Matangkan Kesiapan Tim Kesehatan

Gani mengapresiasi RSUD dr Chasbullah Abdulmajid atas dedikasinya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama ini. Perayaan hari jadi kemarin diharapkan menjadi momen penting untuk bersatu dalam memajukan sektor kesehatan.

“Kami berharap agar RSUD CAM terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkelanjutan bagi seluruh warga Kota Bekasi,” tambahnya. (sur)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin