Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pembangunan Masjid Lippo Cikarang 2 Dimulai

FOTO BERSAMA: Presiden Komisaris LPCK Prof. Didik J. Rachbini serta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi; foto bersama dengan tamu undangan saat acara seremoni peletakan tiang pancang pertama pembangunan masjid Lippo Cikarang 2 di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembangunan Masjid Lippo Cikarang 2 resmi dimulai yang ditandai dengan seremoni peletakan tiang pancang pertama di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Masjid yang dibangun oleh PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 2.000 meter persegi.

Peletakan tiang pancang tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Komisaris LPCK Prof. Didik J. Rachbini serta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi; Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, B.N. Holik Qodratullah; Komandan Korem 051/Wijayakarta yang diwakilkan oleh Kasiter Korem, Kolonel Arm Sugiarto; Kapolres Metro Bekasi yang diwakili oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun; Dandim 0509/Kabupaten Bekasi yang diwakilkan oleh Wadanramil 08/Lemah Abang, Kapt. Inf Nur Fathoni; Danramil 08/Lemah Abang yang diwakilkan Danposmil Peltu Slamet; dan Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiono, serta undangan lainnya.

Sekda Dedy menyampaikan terima kasih kepada LPCK atas pembangunan Masjid Lippo Cikarang 1 yang telah beroperasi selama lebih dari 5 tahun. Sekarang, LPCK melanjutkan komitmennya dengan mewujudkan pembangunan Masjid Lippo Cikarang 2, yang sepenuhnya didanai oleh LPCK.

“Pemasangan tiang pancang ini merupakan simbol komitmen antara pihak pengembang dan masyarakat dalam membangun rumah ibadah. Diharapkan pembangunan berjalan lancar dan cepat selesai sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat di kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya,” ujar Sekda.
Sementara, Didik J. Rachbini menyatakan bahwa LPCK bersyukur atas terlaksananya peletakan tiang pancang pertama untuk Masjid Lippo Cikarang 2.

“Kami berharap dengan dibangunnya masjid ini, dapat melengkapi fasilitas umum masyarakat di kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya dalam mendukung sarana ibadah bagi umat beragama.” ujar Didik. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin