Berita Bekasi Nomor Satu

Tanamkan Sportivitas Sambil Adu Bakat

MERIAH: Peserta lomba Even Futsal dan Dance Competition yang diselenggarakan STIE Tri Bhakti saat menunjukan kemampuannya.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan siswa SMA/SMK sederajat tak henti memadati lingkungan kampus STIE Tri Bhakti Business School, dalam sepekan terakhir. Mereka datang untuk unjuk kebolehan sejumlah bakat yang dimiliki, mulai dari bakat seni hingga mengolah si kulit bundar.

Even Futsal dan Dance Competition yang diselenggarakan STIE Tri Bhakti pada awal tahun ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti peserta kompetisi tak hanya berasal dari Kota Bekasi. Sejumlah SMA dari Kabupaten Bekasi dan daerah lain sekitarnya pun turut memeriahkan even ini.

Ketua STIE Tri Bhakti, Widayatmoko menjelaskan bahwa kompetisi Futsal dan Dance ini digelar sebagai arena mengasah dan menyalurkan kreativitas generasi muda di bidang olahraga dan seni.

“Melalui kompetisi futsal dan dance ini, kita jadikan momentum kontribusi yang positif terhadap generasi muda,” katanya.

Sisi lain dari penyelenggaraan kompetisi ini, menurut Widayatmoko, pihaknya ingin turut menanamkan mental sportif kepada para generasi muda. Sebab, persaingan yang tersaji pada milenia ini, memiliki skil saja Ia rasa tak cukup.

“Selain itu kita juga mengenalkan kampus STIE Tri Bhakti, kita sudah lama berdiri, sejak 1996. Barangkali termasuk kampus tertua yang asli Bekasi,” ungkapnya.
Total ada puluhan tim yang berasal dari 20 sekolah ikut dalam kompetisi dance. Sementara itu, tim futsal yang bertanding memperebutkan juara berasal dari 18 sekolah.

Kegiatan semacam ini rencananya akan menjadi event rutin yang digelar setiap tahun ajaran. (sur)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin