Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto Terima Banyak ‘DM’ Mengapa HUT ke-27 Kota Bekasi Tak Seramai Tahun Sebelumnya

Tweet Tri Adhianto di akun X miliknya. FOTO: TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, menerima banyak direct message (DM) atau pesan langsung dari warga melalui akun media sosial X miliknya.

DM yang masuk berisikan pertanyaan mengapa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kota Bekasi tidak seramai tahun-tahun sebelumnya.

“Bnyak warga DM sy, “Pak, kok HUT Kota Bekasi tahun ini ga seramai tahun2 sebelumnya (pesta rakyat, event atau suasana HUT kota pada umumnya), ramenya cuma sehari doang,” tulis Tri dalam akun X miliknya @mas_triadhianto, dikutip Radar Bekasi yang sudah meminta izin untuk mengutip tweet tersebut, Sabtu (16/3/2024).

Mas Tri – sapaannya – mengakui bahwa ia kemudian menjawab bahwa kemungkinan panitia ingin lebih memfokuskan diri pada ibadah di bulan Ramadan.

BACA JUGA: Maklumat Bersama Direvisi, Usaha Hiburan Tutup H-3 Ramadan sampai H+3 Idulfitri

“Sy jawab; Mungkin semua panitia sedang fokus ibadah di Bulan Ramadhan. Mudah2an thn depan bs lebih meriah ya,” imbuh Tri.

Diketahui, Kota Bekasi telah berusia 27 tahun. Upacara di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi pada Minggu (10/3/2024) menjadi bagian dari rangkaian acara puncak peringatan HUT ke-27 Kota Bekasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, bersama dengan pimpinan Forkopimda, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebelum acara puncak peringatan, hanya terdapat kegiatan seperti job fair dan vaksinasi rabies.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ada banyak rangkaian acara peringatan HUT Kota Bekasi di mana masyarakat turut serta merasakan keseruannya.

Acara-acara seperti Drama Theatrikal Resolusi Rakyat Bekasi, Senam Patriot, Bekasi Marathon 2023, Kota Bekasi Bershalawat, Bekasi Fair, dan banyak lagi. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin