Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Sajikan Menu Khas ”Nuanza Kilau Ramadan”

MEMASAK: Koki Nuanza Hotel & Convention Cikarang memamerkan langsung cara memasak sajian menu khas di program “Nuanza Kilau Ramadan”. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Ragam menu khas Nusantara, Timur Tengah, dan Asia tersaji sebagian menu berbuka puasa bertajuk “Nuanza Kilau Ramadan” di Nuanza Hotel & Convention Cikarang.

Menu khas dirotasi setiap harinya dengan pilihan menarik live cooking menu autentik dari berbagai daerah di Indonesia. Khusus takjil, menampilkan appetizer tradisional, soup kombinasi Asia, dan Nusantara, main course menyajikan masakan Indonesia yang dikombinasikan dengan Timur Tengah dan Asia. Sebagai penutup, dipilihkan sweets dan desserts ala Eropa.

”Menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadan kami mempersembahkan Nuanza Kilau Ramadan dengan sajian makanan buffet khas Nusantara disandingkan dengan stall-stall makanan khas Nusantara, Timur Tengah, dan Asia akan memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi pengunjung,” tutur  General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang, Abdul Malik Azhary.

Selama Ramadan, hotel  yang berada di tengah dua kawasan industri, Lippo Cikarang dan Kota Jababeka ini memberikan promo buka puasa bersama dengan harga menarik yaitu Rp225.000++/orang.

”Pengunjung dapat mengajak keluarga, sahabat dan rekan kerja untuk berbuka puasa bersama dengan memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan yaitu bayar 10 dapat 11,” tambahnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin