Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI KC Bekasi Juanda Bagikan 1.000 Paket Sembako

SERAHKAN PAKET SEMBAKO: Manajer Operasional BRI KC Bekasi Juanda, Sugiartini, mewakili Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Juanda membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tinggal di Kelurahan Margahayu dan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kegiatan bertema “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” 1445 Hijriah/2024 Masehi ini berlangsung di halaman Masjid El-Muwahhidin, Rabu (20/3/2024).

Manajer Operasional BRI KC Bekasi Juanda, Sugiartini, mewakili Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga.

“Berbagi Bahagia Bersama BRI Group ini sebagai tanda kasih kepada warga sekitar dalam bentuk 1.000 paket sembako gratis,” ujar Sugiartini dalam sambutannya.

Setiap paket sembako menggunakan kardus berisi beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, susu, teh, kopi, dan sarden. Sugiartini berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerima.

“Semoga acara ini memberikan manfaat untuk bapak dan ibu semua. Doakan kami agar ke depannya kami bisa melanjutkan acara yang sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sugiartini mengajak masyarakat untuk membuka rekening tabungan BRI di KC BRI Bekasi Juanda. Atau bisa melalui aplikasi BRImo.

“Kalau kita punya rekening tabungan, bisa lebih terencana lagi untuk masa depan kita,” tandasnya.

BAWA PAKET SEMBAKO: Sejumlah warga membawa paket sembako dari BRI. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

Sementara, Ketua RW 04 Kelurahan Bekasi Jaya, Usman Ali Said, mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI kepada warganya di bulan Ramadan ini.

“Mudah-mudahan, sembako yang diberikan bermanfaat bagi kita semua,” ujar Usman.

BACA JUGA: BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang  

Warga RT 03 RW O4 Kelurahan Bekasi Jaya, Oo Fauzi, merasa bahagia mendapatkan paket sembako secara gratis dari BRI.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga BRI semakin jaya dan karyawan sehat selalu,” ungkap Oo.

Diketahui, “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” merupakan program corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli yang dilaksanakan secara serentak oleh beberapa perwakilan kantor BRI di seluruh Indonesia dan melibatkan pekerja BRI Group. Setiap titik kegiatan, BRI Group membagikan 1.000 paket sembako. Selain berbagi paket sembako kepada masyarakat, juga melalui santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar kantor BRI. (oke/adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin