Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Toko Elektronik Yamada Best Hadir di AEON Mall Deltamas

Toko Elektronik dari Jepang, Yamada Best, hadir di AEON Mall Deltamas Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Toko Elektronik dari Jepang, Yamada Best, hadir di AEON Mall Deltamas Kabupaten Bekasi. Toko terbaru ini menjadi yang ke-9 di Indonesia.

Menempati area seluas 4.966 meter persegi, toko ini menjadi yang terluas dibandingkan sebelumnya. Yamada Best di AEON Mall Deltamas menyediakan sekitar 15 ribu ribu item produk, termasuk peralatan rumah tangga, seluler, peralatan informasi, mainan, produk sanitasi dan banyak lagi.

CEO of Yamada Holding, Noboru Yamada, mengungkapkan bahwa produk yang dijual di Yamada Best AEON Mall Deltamas memiliki kualitas dan harga terbaik.

“”Barang-barang yang kami sediakan memiliki harga terbaik. Kami menerapkan electronic pricing sehingga menyediakan harga terbaik bagi pembeli,” ujar Noboru saat pembukaan toko Yamada Best di AEON Mall Deltamas Kabupaten Bekasi, Kamis (21/3/2024).

Menurut Noboru, Yamada Best merupakan ritel elektronik terbesar dari Jepang. Konsepnya memadukan gaya layanan pelanggan Jepang yang ramah dan teliti.

Yamada Best hadir di Indonesia pada Juni 2022. Pertama kali membuka toko di Senayan City Jakarta. Hingga saat ini telah berkembang menjadi sembilan toko.

Antara lain, di Summarecon Mall Serpong, Central Park Mall Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Kelapa Gading, Emporium Pluit Mall, Grand Indonesia, AEON Mall BSD, dan terbaru AEON Mall Deltamas.

“AEON Mall Delta Mas toko ke-9. Ini istimewa karena areanya luas dan berada di AEON Mall Deltamas yang menjadi terbesar se-Asia Tenggara,” katanya. (oke)

Toko Elektronik dari Jepang, Yamada Best, hadir di AEON Mall Deltamas Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin