Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Gerai The Palace dan Frank & co. Hadir di AEON Mall Deltamas

Jajaran CMK menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya gerai The Palace dan Frank & co. di AEON Mall Deltamas, Jumat (22/3/2024). FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gerai The Palace dan Frank & co., merek perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini hadir di AEON Mall Deltamas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Dibukanya gerai ke-60 The Palace diharapkan  dapat memberikan kenyamanan serta memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Cikarang maupun warga Bekasi secara keseluruhan akan perhiasan emas dan exclusive diamond jewellery yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah, juga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada para pelanggannya.

Selain itu, dengan dibukanya gerai ke-49 Frank & co. pelanggan di wilayah tersebut akan memiliki akses yang lebih mudah untuk menemukan koleksi perhiasan berkualitas tinggi dan bergaya dari merek yang terpercaya ini.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, menyatakan The Palace Jeweler selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, terutama dengan selalu berekspansi melalui gerai-gerainya di Indonesia.

“Tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, gerai The Palace Jeweler di AEON Mall Deltamas ini merupakan ‘one stop shopping destination megastore’, seperti gerai The Palace Jeweler lainnya, untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka,” tutur Jelita saat peresmian pembukaan gerai The Palace di AEON Mall Deltamas.

BACA JUGA: Pj Bupati Bekasi Tugaskan Kadisnaker Cek Realisasi Penyerapan Tenaga Kerja Lokal di AEON Mall Deltamas

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional,” ucap Jelita.

Sementara itu, gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas Cikarang menampilkan beragam pilihan akan koleksi perhiasan emas, berlian, sampai precious stones yang dirancang dengan sempurna untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan masyarakat, terutama warga Cikarang dan sekitarnya, dalam gerai yang nyaman dan elegan.

Kehadiran gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas Cikarang bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan setia Frank & co. Dengan layanan yang ramah dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Frank & co. berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang istimewa dan tak terlupakan kepada setiap pelanggan.

“Dengan kehadiran Frank & co. di AEON Mall Deltamas ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami untuk menemukan perhiasan berkualitas tinggi,” ujar General Manager Frank & co., Ferdy Felano.

Gerai ini telah dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan selera pelanggan kami, khususnya bagi warga Cikarang dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa dan tak terlupakan kepada setiap pelanggan kami, untuk kemudahan dalam memilih perhiasan berlian untuk mereka Nyatakan dengan Frank & co. momen-momen berharga dalam hidup baik bagi orang yang terkasih maupun pada diri sendiri,” pungkasnya. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin