Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Area Parkir Luas 

Area parkir AEON Mall Deltamas di Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Jumat (23/3/2024). FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – AEON Mall Deltamas resmi dibuka, Jumat (22/3/2024). Mall yang terletak di Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi ini memiliki area parkir luas.

AEON Mall Deltamas merupakan store kelima AEON Mall Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land.

Senior General Manager AEON Mall Indonesia, Takayuki Akaho, menyampaikan AEON Mall Deltamas memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas ribuan kendaraan roda dua dan roda empat milik pengunjung.

“(Kapasitas) parkir mobil 3.500 dan sepeda motor 4.000,” kata Takayuki saat presentasinya dalam sesi konferensi pers.

Lebih lanjut, Takayuki menyatakan bahwa AEON Mall Deltamas memiliki total luas lantai sekitar 151.000 meter persegi dan total luas bruto sekitar 200.000 meter persegi dengan luas area yang dapat disewakan sekitar 85.000 meter persegi, terdiri dari tiga lantai dengan kapasitas 350 tenant.

Menurut General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas, Sri Prayogio, okupansi tenant saat ini telah mencapai lebih dari 50 persen. Diharapkan hingga akhir 2024, okupansi tenant dapat mencapai 100 persen.

“Okupansi pas pembukaan ini hampir 60 persen. Akhir tahun semoga bisa 100 persen,” ujar Sri.

AEON Mall Deltamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment. Berbagai pilihan toko tersedia mulai dari fashion, hobi, makanan & minuman, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu AEON Mall Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

BACA JUGA: Pj Bupati Bekasi Tugaskan Kadisnaker Cek Realisasi Penyerapan Tenaga Kerja Lokal di AEON Mall Deltamas

”Kami menyadari bahwa saat ini generasi muda gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable. Oleh karena itu dengan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable,” tutur Sri.

Sementara, CEO Retail & Hospitality AEON Mall Indonesia, Fariyanto N. Sonda, menargetkan jumlah pengunjung AEON Mall Deltamas mencapai 6 juta hingga akhir tahun ini.

“5 sampai 6 juta (target,red) total pengunjung sampai akhir tahun. Karena ada bulan-bulan tertentu yang tinggi (tingkat kunjungan,red) dan ada juga yang landai,” tuturnya.

President Director PT AMSL Indonesia, Takashi Okada, menyampaikan AEON Mall Deltamas akan menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

“Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, di kelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, saya berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersma dengan orang terkasih,” pungkasnya. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin