Berita Bekasi Nomor Satu

Maling “Pecah Kaca” Beraksi di Grand Galaxy

TETAP WASPADA : Spanduk himbauan kejahatan pecah kaca terpampang di parkiran Ruko Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (17/3). Kejahatan pecah kaca mobil di Kawasan Bekasi Selatan marak terjadi. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peristiwa pecah kaca kembali terjadi di Kawasan Grand Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (22/3). Korban kehilangan sejumlah barang berharga yang ditaruh di dalam mobil.

Teman korban, Mayang (29) mengatakan, saat kejadian dirinya bersama korban, Lady, sedang makan malam di salah satu resto di Kawasan Grand Galaxy, sekitar pukul 18.50 sampai dengan 20.05 WIB.

“Setelah selesai makan kami terkejut dengan keadaan kaca mobil sebelah kanan kami sudah pecah dan barang di mobil telah hilang dirampok,” kata Mayang saat dihubungi, Senin (25/3).

Mayang mengatakan, barang berharga yang di taruh dalam mobil Toyota Rush itu berupa, satu tas berisi 1 buah laptop, BPKB mobil, voucher senilai 1 juta dan isi tas lainnya.

Dirinya sangat menyayangkan sekali sistem keamanan setempat karena tidak adanya CCTV dan petugas kemanan yang berjaga.

“Tidak ada yang bertugas menjaga keamanan setempat, dan juga paling fatal adalah tidak memiliki CCTV keamanan,” imbuh dia

BACA JUGA: Waspada! Bekasi Selatan Dilanda Musim ‘Pecah Kaca’

Atas kejadian tersebut, dirinya melapor ke Polsek Bekasi Selatan.

Terpisah, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan, pihaknya masih mencari para pelaku pecah kaca tersebut.

“Berusaha untuk ungkap kembali kasus pecah kaca terutama DPO yang masih di kejar oleh buser,” ujar Untung saat dihubungi, Senin (25/3).

Pihaknya sejauh ini juga menghimbau kepada pengguna roda empat agar selalu waspada dan jangan meninggalkan barang berharga di dalam mobil .

“Kita lakukan tindakan Preentive dan preventive juga berbuat yaitu memasang spanduk himbauan mengedukasi tukang parkir dan melaksanakan patroli bersama dari keamanan Galaxy,” pungkasnya (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin