Berita Bekasi Nomor Satu

Usai Pelantikan AFK Bekasi, Herkos Bakal Realisasikan Gedung Futsal Tahun Ini

Pengurus AFK Bekasi 2023-2027 pimpinan Heri Koswara dilantik Ketua AFP Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi periode 2023-2027 resmi dilantik pengurus Provinsi Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Ketua AFK Bekasi periode 2023-2027, Heri Koswara bersama para pengurusnya dilantik Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat (Jabar), Herman di Rooftop Wulan Sari, Jalan Rawa Tembaga, Bekasi Selatan.

Pelantikan dihadiri Wakil Ketua I KONI Provinsi Jawa Barat Abdul Rosyad Irwan, Ketua Harian KONI Kota Bekasi, Agus Irianto. Hadir juga Ketua PSSI Kota Bekasi, Muhammad AR dan sejumlah klub Futsal se-Kota Bekasi.

BACA JUGA: Aklamasi, Heri Koswara Kembali Pimpin AFK Bekasi Periode 2023-2027

Ketua AFK Bekasi terpilih, Heri Koswara yang akrab disapa Herkos dalam sambutannya mengatakan, dirinya bertekad untuk lebih memajukan futsal di Kota Bekasi.

“Karena kita melihat, futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” ujar Heri Koswara usai dilantik.

Selanjutnya, Herkos juga menekankan dirinya akan bertekad untuk merealisasikan pembangunan gedung futsal di Kota Bekasi, dimana sebelumnya sempat banyak hambatan.

“Insya Allah, tahun ini atau tahun depan, saya akan merealisasikan gedung futsal yang tahun kemarin terhambat. Mudah-mudahan, di bulan Ramadan ini semua doa-doa dan harapan kita diijabah Allah SWT,” papar Herkos.

Sementara itu, Ketua AFP Jabar, Herman mengucapkan selamat dan terima kasih kepada AFK Bekasi yang dinilai telah menjalankan AFK dengan baik.

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada AFK Bekasi yang telah berhasil menjalankan AFK. Saya sudah dua kali melantik kepengurusan AFK di Bekasi. Semoga AFK dan PSSI bisa senantiasa beriringan dan berdampingan dalam memajukan dunia olahraga di Jawa Barat dan Kota Bekasi,” harap Herman. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin