Berita Bekasi Nomor Satu

Tujuh Jenazah Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Sudah Dibawa Pulang  

Salah satu jenazah korban kecelakaan bus Rosalia Indah diserahkan ke keluarga. (Devi Khofifatur Rizky/Jawa Pos Radar Semarang)  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dirlantas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Sonny Irawan mengatakan, jenazah korban kecelakaan Bus Rosalia Indah  di tol Batang-Semarang KM 370  sudah dibawa pulang pihak keluarga pada Jumat (12/4/2024).

Kepolisian anggota Polda Jawa Tengah mengawal pengantaran jenazah tersebut, dikutip dari Jawa Pos Radar Semarang (Grup Radar Bekasi).

BACA JUGA: Daftar Identitas Korban Luka dan Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Km 370 yang Berangkat dari Bekasi

“Update yang perlu kami sampaikan, bahwa korban meninggal dunia, tadi subuh, secara bertahap mulai dari jam 1 malam, sampai jam 3 subuh, kami Polda Jawa tengah, telah memberikan pelayanan dengan mengawal mengantar jenazah ke rumah duka,” bebernya.

“Dari mulai yang ada di Bekasi, ada yang di Ngawi Nganjuk, Jombang, dan ada yang di Wonogiri. Dan Alhamdulillah kami mendapat laporan, sudah diterima di rumah duka keluarga masing masing,” sambungnya.

Bus dari Bekasi tujuan Jawa Timur dengan jumlah 36 orang, termasuk sopir dan kenek ini mengangkut pemudik. Selain korban meninggal, terdapat 20 orang luka-luka, satu diantaran luka berat bagian kepala dan tidak sadar, bernama Fitriani. Sedangkan korban selamat berjumlah 9 orang.

“Sementara ini masih ada 3 yang dirawat di rumah sakit islam. Satu korban masih kondisi luka berat, yang dua dalam kondisi yang masih perawatan. Lainnya informasi yang kami terima ini sudah rawat jalan dan dapat kembali,” katanya.

Jalur Widodo alias JE (44) pengemudi Bus Rosalia Indah telah ditetapkan tersangka oleh kepolisian. Pria warga Kadipaten Kecamatan Babatan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ini dijerat pasal 340 terkait kelalaian dan diancam hukuman 6 tahun penjara. (rds)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin