Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

DPRD Kota Bekasi: BUMD Harus Kejar Target Lebih Tinggi  

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sederet BUMD di Kota Bekasi yang telah menghasilkan laba dan memberikan kontribusi pada pendapatan daerah (PAD) diminta untuk tetap bekerja keras mencapai target lebih tinggi di tahun 2024. Selain itu, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga berkomitmen mengawal BUMD yang belum memberikan kontribusi PAD.

“Yang sudah menghasilkan tetap harus mengejar untuk terus mencapai target yang lebih tinggi,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Murfati Lidianto.

Sementara untuk BUMD yang masih tertatih-tatih dalam mencapai target bisnisnya, pihaknya akan terus memberi masukan dan mengawal kinerja BUMD tersebut.

“Harus memiliki inovasi dan mencari formula baru agar BUMD bisa menguntungkan. Jangan sebaliknya, malah merugikan,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Komisi III akan tetap melakukan evaluasi kepada seluruh mitranya, mulai dari OPD hingga BUMD di Kota Bekasi guna mengejar target yang telah ditetapkan.

“Komisi 3 di bidang perekonomian tetap terus mengevaluasi, dan secara berkala setiap triwulan akan memanggil untuk mendengarkan bagaimana capaian target mereka dan apa progres selanjutnya,” tambahnya. (sur/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin