Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

M2 Serius Nyalon Wali Kota di Pilkada Kota Bekasi, DPP PDI Perjuangan Pilih Siapa

Baliho mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 Mochtar Mohamad (M2) yang bakal maju di Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013, Mochtar Mohamad serius mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.

Meski terlambat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, dipastikan mantan ketua DPC PDI Perjuangan itu bakal all out untuk maju di Pilkada Kota Bekasi.

Radarbekasi.id sempat mengonfirmasi keseriusan suami dari Sumiyati Mochtar itu melalui pesan singkat di jalur pribadi (japri) kontak WhasAppnya.

Saat ditanyakan apakah formulir bakal calon wali kota itu untuk dirinya atau untuk sang istri, pria yang populer dengan sapaan M2 itu menjawab mantap. “Buat saya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: M2 Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Begini Respons Panitia di DPC PDIP

Kabarnya, hari ini Rabu (24/4/2024) sore, M2 bakal mengembalikan formulir bakal calon wali kota itu ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

M2 juga telah memasang baliho di depan kediaman pribadinya di kawasan Perumahan Jakapermai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat bergambar M2 sebagai calon wali kota Bekasi bersama foto ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.

Wahyu, salah satu orang M2 membenarkan pemasangan baliho dan rencana pengembalian formulir ke sekretariat PDI Peejuangan Jawa Barat, Rabu sore ini.

“Suruh Babe (M2, red) pasang baliho,” ujarnya.

Diketahui, sejauh ini terdapat dua bakal calon wali kota Bekasi yang sudah mengembalikan formulir penjaringan ke DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Keduanya adakah Ketua DPC PDI Peejuangan Kota Bekasi Tri Adhianto dan seorang akademisi Adi Bunardi.

Di sisi lain, M2 yang juga Ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat mengikuti penjaringan melalui DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Lantas, rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada di Kota Bekasi bakal jatuh ke siapa? masih menunggu surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan dan restu Ketum Megawati Soekarnoputri. (pay/zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin