Berita Bekasi Nomor Satu

Serius Nyalon Wali Kota Bekasi, M2 Ungkap Dapat Restu Rahmat Effendi

AMBIL FORMULIR: Mantan Wali Kota Bekasi 2008-2013 Mochtar Mohamad, saat menyambangi kantor DPC PKB Kota Bekasi dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi 2024 dari PKB. AHMAD FAIRUDZ/RADAR   

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 Mochtar Mohamad menegaskan keseriusannya nyalon Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024.

Bahkan Mochtar mengaku mendapatkan persetujuan dari Rahmat Effendi, politisi senior Partai Golkar sekaligus mantan Wali Kota Bekasi periode 2013–2018 dan 2018–2023, juga pasangannya di Pilkada Kota Bekasi 2008 lalu.

“Saya serius mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi. Karena saya sudah dapat restu dari Rahmat Effendi,” ungkap politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

Hal itu dia ungkapkannya usai silaturahmi dengan pengurus DPC PKB Kota Bekasi sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi dari PKB di Kantor DPC PKB Kota Bekasi, Rabu (24/4/2024).

Bagi Mochtar, Rahmat Effendi merupakan salah satu tokoh politik di Kota Bekasi. Selain itu, keseriusan Mochtar untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi juga didukung antara lain oleh Forum Komunikasi Rukun RW (FKRW) Bekasi Utara.

BACA JUGA: M2 Ambil Langsung Formulir Penjaringan Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB Kota Bekasi

Keseriusan Mochtar untuk maju Pilkada Kota Bekasi dibuktikan dengan ikut meramaikan tahapan penjaringan calon wali kota Bekasi di PDI Perjuangan.

Pada Sabtu (20/4/2024), Mochtar mengutus sejumlah orang kepercayaannya untuk mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Kemudian mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi dari PKB.

“Saya datang ke PKB mau ngambil formulir pendaftaran. Dan juga silaturahmi kepada Ketua dan Pengurus DPC PKB,” pungkasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin