Berita Bekasi Nomor Satu

Store Kedua Berkonsep Neighborhood

SOFT OPENING : Corporate PR & Sustainability, Yulia Rachmawati dan Store Manager UNIQLO Harapan Indah Avenue, Ayudia Puteri Utami saat melakukan tour store UNIQLO bersama dengan rekan-rekan media. (Dewi Wardah)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tentakel bisnis UNIQLO di tanah air terus bertumbuh. Baru-baru ini, UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue membuka toko ke-71 nya di Indonesia dengan mengusung konsep Neighborhood store.

“Konsep Neighborhood store ini kita hadirkan untuk lebih dekat dengan masyarakat, jadi biasanya kalo ke UNIQLO itu harus masuk ke mall dulu untuk cari store nya, dengan konsep ini masyarakat hanya perlu parkir dan langsung masuk saja ke store kami,” ujar Corporate PR & Sustainability, Yulia Rachmawati kepada Radar Bekasi, Rabu (24/4/2024).

Sementara UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue  secara resmi akan mulai beroperasi pada 26 April 2024 dimana grand opening nya sendiri akan berlangsung selama 3 hari ke depan.

“Kami akan grand opening selama 3 hari ke depan, dan yang membuat unik lagi dihari pertama kami akan buka pada pukul 06.00 WIB jadi pelanggan sudah bisa hadir ke store pada pagi-pagi hari,” jelasnya.

Selanjutnya di dalam store UNIQLO Hive Harapan Indah memiliki beberapa perbedaan pada toko-toko UNIQLO lainnya, yaitu terdapat self chekckout, ruang ganti disabilitas, dan juga terdapat ruang UNIQLO kids cinema.

BACA JUGA: Pelaku UMKM Klaster Fesyen Lewati Momen Lebaran dengan Merana

“Ada beberapa perbedaan di toko UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue kali, salah satunya tadi ada self chekckout jadi memberikan kenyamanan pada para customer untuk membayar, kita juga punya ruang ganti disabilitas yang kami desain dengan sangat ramah dan ada ruang UNIQLO kids cinema, jadi di ruangan ini kami berikan edukasi tentang produk kami kepada anak-anak dan juga terdapat ruang UMKM yang bekerjasama dengan kami, mereka bisa menaruh hasil kerajinannya di store ini secara cuma-cuma,” ucapnya.

Sementara  Store Manager UNIQLO Harapan Indah Avenue, Ayudia Puteri Utami menyampaikan bahwa dalam grand opening nanti UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue akan mengeluarkan 28 item produk dimana 10 diantaranya memiliki promosi dengan penawaran yang terbatas.

“Kami akan keluarkan 28 item yang akan dipromosikan, dan 10 item diantarnya hanya ada di store UNIQLO Hive Harapan Indah dengan promo yang terbatas,” tuturnya

Selanjutnya, UNIQLO Hive Harapan Indah Avenue sendiri memiliki koleksi fashion yang sangat lengkap, dari mulai pakaian santai dan formal laki-laki serta perempuan sampai dengan anak-anak.

“Jadi koleksi feysen kami cukup lengkap dari laki-laki, perempuan, sampai anak-anak Newborn hingga toodler,” tukasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin