Berita Bekasi Nomor Satu

PKB Bersiap Hadapi Pilkada Kabupaten Bekasi

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhamad Rochadi.

RADARBEKASI.ID, BEKASIDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi mulai memanaskan mesin partai di akar rumput menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi.

Hal itu dilakukan guna menjaga semangat kader seperti pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin dan bertekad mengukir sejarah kembali di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Sudah kita panasin, kemarin kita melakukan buka puasa dan kita instruksikan untuk menjaga semangat pasukan di bawah. Pada momen itu saya sampaikan, seluruh kader, seluruh simpatisan, baik internal mau eksternal saya harap masih semangat, masih konsen, kita masih punya satu hajat lagi yang dalam waktu dekat akan kita arungi yaitu Pilkada,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhamad Rochadi.

Pada momen tersebut, pria yang akrab disapa Adi meyakinkan barisan pendukung partainya, baik yang berada di dalam struktur, relawan, maupun simpatisan, bahwa mereka memiliki semangat yang sama untuk mengawal dan memenangkan Pilkada Babupaten Bekasi 2024. Tentunya, Adi sudah memiliki formula atau strategi baru untuk melakoni pertarungan di Pilkada Bekasi. Namun, dia enggan membeberkan formula yang dimaksud.

BACA JUGA: Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto Daftar Bacalon Wali Kota Bekasi di DPC PKB

“Nanti ada instruksi khusus, pastinya saya nggak boleh bicarakan dulu karena ini strategi. Nanti akan ada waktu dan tempatnya,” katanya.

Berbekal tujuh Caleg DPRD Kabupaten Bekasi terpilih, Adi menaruh harapan besar kepada jajarannya yang berhasil terpilih sebagai wakil rakyat. Dia menegaskan agar perolehan suara Caleg terpilih minimal bisa dipertahankan.

“Minimal suara yang didapatkan kemarin, besok bisa dapatkan kembali. Otomatis nanti lihat situasi di koalisi kita berlabuhnya kemana, bermitra dengan siapa, itu tentunya beda partai beda strategi, harus nanti dicocokan dan disinkronkan,” katanya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin