Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Presiden PKS: Saya, Anak dan Isteri Tidak Bakal Maju di Pilkada Kota Bekasi 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat memberi arahan kegiatan Halal Bihalal dan Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024).

RADARBEKASI.ID, BEKASI Presiden PKS Ahmad Syaikhu memastikan tidak akan mengubah rekomendasi pencalonan Heri Koswara sebagai Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024. Meskipun banyak yang mendorong-dorong dirinya untuk mengubah rekomendasi yang telah diterbitkan DPP PKS.

“Saya, anak saya, isteri saya sekeluarga mendukung Pak Heri Koswara. Tidak ada perubahan rekomendasi. Mudah-mudahan Allah takdirkan calon wali kota Bekasi yang diusung PKS menang,” ungkap Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam kegiatan Halal Bihalal dan Pelantikan Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024).

Syaikhu mengungkapkan, banyak yang ingin rekomendasi calon Wali Kota Bekasi berubah. “Ada yang minta anak saya, Kamil, malah ada yang minta saya langsung kembali ke Kota Bekasi (maju pilkada, red), tapi saya jawab tidak,” papar Syaikhu.

BACA JUGA: Presiden PKS Serahkan Rekomendasi Calon Wali Kota Bekasi ke Heri Koswara

Syaikhu mengatakan dia dan keluarganya tidak akan maju dalam kontestasi pilkada, termasuk di Kota Bekasi. Lantaran target sebagai Presiden PKS adalah memenangkan seluruh Pilkada Serentak se-Indonesia pada 2024 ini.

Syaikhu berpesan, calon Wali Kota Bekasi yang diusung PKS, secepatnya bergerak dan merajut kebersamaan dengan berbagai elemen anak bangsa.

“Bukan hanya kalangan Barnabaz yang dirangkul, tapi juga ajak elemen lain, seperti Hindu, Konghucu dan lain-lain,” tandasnya. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin