Berita Bekasi Nomor Satu

PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Perkenalkan Bacabup ke Akar Rumput

RAPAT KONSOLIDASI: DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi organisasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi organisasi yang dikemas dalam rapat DPC diperluas untuk memperkenalkan Bakal Calon Bupati (Bacabup) internal, Ade Kuswara Kunang, kepada seluruh barisan partai sampai akar rumput.

Konsolidasi yang berlangsung di markas partai berlambang banteng bermoncong putih di Kabupaten Bekasi ini, dihadiri para elit partai, serta Bacabup internal, Ade Kuswara Kunang.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jemi Fitter, mengatakan,

agenda yang berlangsung itu merupakan rapat DPC diperluas dengan konsolidasi organisasi. Pada kesempatan itu kata Jemi, partainya menghadirkan, Ade Kuswara Kunang, satu-satunya kader internal yang sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacabup melalui panitia penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Selain Bacabup, konsolidasi organisasi ini juga menghadirkan seluruh pengurus DPC, para ketua badan, dan sayap partai. Kemudian para ketua, sekretaris, dan bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

“Ini semacam memperkenalkan atau sosialisasi bakal calon kita kepada struktur internal, untuk kemudian disampaikan kepada para pengurus maupun kader di bawah,” ujar Jemi, kepada Radar Bekasi, usai konsolidasi.

Jemi menjelaskan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, memberikan arahan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi dan mengajak seluruh stakeholder partai yang dipimpinnya sama-sama mulai memanaskan mesin partai untuk merebut kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Sekaligus, mensosialisasikan atau memperkenalkan sosok Ade Kuswara.

BACA JUGA: PDIP-PKS Bangun Chemistry

“Sekalian kita melakukan sosialisasi, sekaligus memperkenalkan sosok Bung Ade. Sedikit banyak beliau (Ade) juga memaparkan visi misi untuk menjadi Bupati Bekasi dihadapan para pengurus maupun badan dan sayap partai yang hadir,” tuturnya.

Menurutnya, konsolidasi organisasi ini sangat penting agar seluruh barisan partai mengenal dan mendengar langsung pemaparan Bacabup yang bakal diusung untuk mengarungi pertarungan merebutkan posisi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin