Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Kunjungi Tokoh Batak Kota Bekasi

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara saat bersilaturahmi ke sejumlah tokoh Batak di Kota Bekasi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara menyambangi sejumlah tokoh Batak di Kota Bekasi yang tergabung dalam Ikatan Batak Muslim (Ikataklim).

Kunjungan dalam rangka Halal Bihalal dan Silaturahim itu terjadi di kediaman salah satu tokoh Batak, di Jalan Kampung Bojong, Bintara 14, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ketua Ikataklim Kota Bekasi Lahuddin Dalimunthe mengungkapkan, agenda pertemuan dengan Heri Koswara silaturahim dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA: Heri Koswara Raih Penghargaan Aleg Provinsi Perolehan Suara Terbanyak Pemilu 2024

Lahuddin mengatakan sejak Pileg 2024 keluarga Batak Muslim di Kota Bekasi sudah mendukung Heri Koswara menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Apalagi bila Heri akan maju ke Pilkada Kota Bekasi. Tentu akan memberi dampak positif.

“Kami dari keluarga besar Batak Muslim Kota Bekasi sangat mendukung apa yang menjadi cita-cita Bang Haji Heri Koswara,” imbuhnya.

Sementara itu, Heri Koswara menyambut baik dan mengapresiasi dukungan dari Ikataklim Kota Bekasi untuk pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi.

BACA JUGA: Rekam Jejak Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi 2024

“Terima kasih atas penerimaan semuanya dengan tangan terbuka dan penyambutan luar biasa. Istri saya Nur Indah Harahap. Istri saya yang Batak. Kalau saya robet, rombongan Betawi,” imbuhnya.

Heri menambahkan, Kota Bekasi yang sangat plural ini menjadi salah satu alasan untuk membangun kota tercinta bersama-sama.

“Semoga ke depan Kota Bekasi lebih maju lagi. Modern kotanya. Aman lingkungannya. Juara pelayanannya. Unggul SDM-nya,” pungkas Bang Heri, sapaannya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin