Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Bukan Cuma Ngajak ke Hotel, Pejabat Perhubungan Ini Juga Diduga Minta Ikut ke Bali Saat Kenalan Youtuber Korea

Viral di media sosial, seorang pria yang mengajak seorang Youtuber asal Korea Selatan bernama Jiah ke hotel. Pria yang mengaku bernama Albert memiliki nama asli Asri Damuna. Foto tangkapan layar Youtube Jiah.

RADARBEKASI.ID, KOLAKA – Viral di media sosial, seorang pria yang mengajak seorang Youtuber asal Korea Selatan bernama Jiah ke hotel.

Pria yang mengaku bernama Albert memiliki nama asli Asri Damuna diduga seorang ASN dan memiliki jabatan tinggi di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Dalam video, pria itu mengaku bernama Albert. Namun setelah ditelusuri netizen, pria itu ternyata Asri Damuna,” tulis akun X, @Little_secret9, pada Jumat (10/5/2024).

BACA JUGA: Usai Viral Pejabat Perhubungan Ini Menggoda Youtuber Korea, Akun Instagram Bandara Sangia Nibandera Nonaktif

Lebih lanjut, unggahan yang telah dilihat 734,9 ribu tayangan itu menyebutkan bahwa pria tanpa rambut alias botak diduga menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Bahkan, Istri Asri yang tidak disebutkan namanya menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera. “Speechless nya udah beristri tapi segampang itu ajak cewe ke hotel,” lanjut akun tersebut.

Sementara itu, berdasarkan video yang dilihat Radarbekasi.id, berjudul “Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado” itu, Jiah awalnya terlihat sedang menyantap dan melakukan review makanan sendirian di rumah makan bernama Raja Oci.

BACA JUGA: Viral Menggoda Youtuber dan Mengajak ke Hotel, Pejabat Perhubungan Dicopot

Tak lama kemudian, Jiah diajak mengobrol oleh dua laki-laki di meja seberang. Dua pria itu sempat menanyakan daerah asal Jiah, kemudian mengajak YouTuber itu bergabung dengan mereka untuk saling berkenalan.

“Gabung di sini, gabung. Boleh gabung sini,” ujar salah satu pria dalam video YouTube Jiah.

Sebelum akhirnya mau diajak ngobrol dan berkenalan, Jiah dalam video yang diunggah memberi keterangan tertulis bahwa dua laki-laki yang datang ke rumah makan tersebut tak berhenti menatap dirinya.

“Mereka terus menatapku,” tulis Jiah.

BACA JUGA: Viral Mahar Pernikahan Pangeran Brunei Darussalam 1.000 Ringgit

Dua pria tersebut mengaku berasal dari Kendari dan sedang melakukan perjalanan bisnis. Di tengah perbincangan, seorang yang mengaku Albert menanyakan tempat Jiah menginap dan kemudian mengajaknya mampir ke hotel tempat dua pria itu menginap, yakni Swiss Belhotel Maleosan Manado.

“Mampir ke hotel aku boleh?,” kata pria yang mengaku Albert.

Namun ajakan itu ditolak Jiah, lantaran dirinya akan pergi ke Bunaken dengan menaiki perahu pada pukul 14.00 waktu setempat. Tak hanya diminta mampir ke hotel, seluruh pesanan Jiah diminta untuk dijadikan satu bill.

Jiah pun sempat menolak, tetapi dua pria tersebut memaksanya untuk tetap satu bil dengan dalih mereka adalah teman. Padahal Jiah mengaku dirinya telah memesan banyak makanan pada saat itu.

Tak hanya mempersilakan mampir ke hotel, dua pria itu pun menyebut ingin ikut ke Bali, destinasi lain yang bakal dikunjungi Jiah setelah Bunaken. “Ikut dong ke Bali,” ujar dua pria itu sembari tertawa.

Kini video vlog perjalanan Jiah, banyak beredar potongan di media sosial dengan menuai beragam komentar dari netizen.

Salah satunya menilai bahwa dari obrolan tersebut Jiah terlihat tidak nyaman dan takut terhadap dua pria tersebut.

“Berasa bgt langsung g nyaman sama takut kakaknya,” kata akun X, @_iamrobot_.

“Apalagi ada yg si bapak ini mau suapin es, untung ga mau,” jawab akun X, @Little_secret9. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin