Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Bekasi: Botram Cabangbungin Paling Meriah

SAMBUTAN: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyampaikan sambutan saat kegiatan Botram di Lapangan Kecamatan Cabangbungin, pada akhir pekan lalu. PROKOPIM PEMKAB BEKASI
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menilai program Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) yang berlangsung di Kecamatan Cabangbungin adalah yang paling meriah.
Program Botram dianggap paling meriah karena meskipun teriknya matahari, masyarakat tetap antusias memadati layanan publik Botram di Lapangan Kecamatan Cabangbungin, pada akhir pekan lalu.
“Ini paling meriah dan kehadiran masyarakatnya dari pagi sampai siang juga tetap ramai, acara hiburannya juga penuh anak-anak dari semua sekolah, sehingga menambah kemeriahannya,” ujar Dani
Dani menyebut layanan Botram di Cabangbungin semakin lengkap dengan adanya pelayanan SIM dan SKCK dari Polres Metro Bekasi yang bergabung dalam program tersebut untuk melayani masyarakat secara gratis.
“Pelayanannya semakin bertambah ada SIM dan SKCK tadi, saya cek satu-satu standnya juga semakin solid. Mudah-mudahan ini semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya.
Selain itu, Dani menambahkan bahwa Botram akan ditingkatkan dengan meluncurkan mobil keliling untuk melayani desa-desa terjauh di Kabupaten Bekasi setelah semua 23 kecamatan selesai dilayani.
“Setelah semua 23 kecamatan selesai semua, nanti Botram akan menyasar ke desa-desa terjauh. Supaya masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Pemda tetapi bisa menunggu di kecamatan atau di desanya masing-masing,” katanya.
Seorang warga Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, Ahmad Sanusi (39), menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi.
“Alhamdulillah untuk persyaratannya sebelumnya sudah diberi tahu sama petugas desa apa saja yang harus dibawa, jadi kita datang ke sini bisa langsung diproses,” katanya. (and/adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin