Berita Bekasi Nomor Satu

Target Persipasi ke Liga 2, Nur Alim: Semua Pihak  Harus All Out

Punggawa Persipasi ketika menjalani debutnya pada laga penentu kontra Kartanegara FC di babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor. Hasil imbang 0-0 memastikan Persipasi melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup. OFFICIAL PERSIPASI  

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Salah satu legenda timnas Indonesia Nur Alim juga bocah Bekasi turut menanggapi langkah Persipasi yang saat ini sudah masuk babak 16 besar Liga 3 Nasional dan berpeluang mengukir sejarah lolos ke Liga 2 musim 2024/2025.

Namun mantan asisten Pelatih Persipasi di Divisi Utama musim 2014 ini juga berharap semua dapat memberikan yang terbaik, dengan strategi yang diramu tim pelatih dan motivasi tinggi pemain untuk melaju ke fase selanjutnya.

”Tim yang sudah masuk 16 besar peluang itu sama. Tinggal tergantung dari strategi atau motivasi dari para pemain. Sekarang Bekasi juga target ke Liga 2, jadi selain dari pemain pendukung persipasi, manajemen semua harus benar-benar all out,”ujar Nur Alim ketika dikonfirmasi Radar Bekasi Senin (20/5/2024)

Nur Alim

Mantan wing back kawakan Persija Jakarta ini juga mengingatkan Persipasi untuk tetap waspada karena babak 16 semua memiliki target yang sama lolos ke 8 besar hingga partai final dan merumput di Liga 2 sehingga persaingan bakal ketat. Jabrik sapaannya juga mengingatkan tim untuk mengantisipasi faktor non teknis.

”Cuma kita juga hati-hati di 16 besar ini karena banyak cara mereka  meloloskan (tim). Kita support lah dari para suporter Bekasi, Askot semuanya mudah-mudahan tahun ini, Persipasi lolos ke Liga 2,”tambahnya.

Nur Alim melihat, Persipasi sejauh ini memiliki keunggulan sebagai tim yang kompak, memiliki semangat bertanding yang baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Diharapkannya melawan tim yang sama-sama bersaing di 16 besar, terlebih peta kekuatan sama-sama belum terbaca maka semua harus all out.

”Kalau lihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kekuatan Bekasi itu kompak, semangat bertandingnya itu bagus, berapa kali pertandingan di 32 besar itu sudah kelihatan semuanya. Nah kita tidak tahu tim-tim yang ada di 16 besar ini seperti apa kualitasnya jadi harus benar-benar all out,” pungkasnya. (one)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin